Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi

Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi

Kustadi Suhandang
Ebook

Sinopsis ebook

Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak Bagaimana pula agen agen periklanan itu beroperasi Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga lembaga sosial dan ekonomi lainnya Buku ini menjawab dan memberikan solusi dari pertanyaan pertanyaan tersebut

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 188
Kategori Sosial
Penerbit Nuansa Cendekia
Tahun Terbit 2016
ISBN 978-602-7768-81-9
eISBN 978-602-350-318-6
Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi

Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi

Kustadi Suhandang