Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi

Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi

Kustadi Suhandang

Telah di baca oleh 4 pemustaka, dengan total durasi baca 00:07:12

Deskripsi Buku

Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak Bagaimana pula agen agen periklanan itu beroperasi Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga lembaga sosial dan ekonomi lainnya Buku ini menjawab dan memberikan solusi dari pertanyaan pertanyaan tersebut Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak Bagaimana pula agen agen periklanan itu beroperasi Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga lembaga sosial dan ekonomi ...

Style

MLA Style
Suhandang, Kustadi. Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi. Bandung: Nuansa Cendekia, 2016. Online.
Chicago Style
Suhandang, Kustadi. Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi. Bandung: Nuansa Cendekia, 2016.
Turabian Style
Suhandang, Kustadi, Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi. Bandung: Nuansa Cendekia, 2016.
APA Style
Suhandang, Kustadi. (2016). Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi. Bandung: Nuansa Cendekia.
Harvard Style
Suhandang, Kustadi, 2016, Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi, Nuansa Cendekia, Bandung.
IEEE Style
Kustadi Suhandang. Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi. Bandung: Nuansa Cendekia, 2016.

Detail Buku

Jumlah Halaman
188
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-7768-81-9
eISBN
978-602-350-318-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua