Logo Bacabuku
Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu

Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu

Morissan
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku *Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu* ini merupakan panduan komprehensif yang ditujukan bagi siapa saja yang tertarik dan memiliki minat di bidang promosi dan periklanan, terutama bagi mahasiswa dan pengajar program studi periklanan dengan muatan kurikulum baru yang lebih relevan dengan tuntutan zaman. Buku ini menjelaskan konsep-konsep inti dalam komunikasi pemasaran terpadu (IMC), yang merupakan pendekatan lebih luas dan holistik dibandingkan sekadar studi periklanan. Dalam buku ini, pembaca akan memahami berbagai aspek utama dalam dunia periklanan, seperti bauran pemasaran, promosi, iklan, dan berbagai bentuk komunikasi pemasaran lainnya, seperti pemasaran langsung, pemasaran interaktif, dan promosi penjualan. Selain itu, buku ini juga menjelaskan perkembangan dan kegunaan dari konsep IMC dalam praktik industri, di mana perusahaan periklanan kini tidak hanya fokus pada iklan media massa, melainkan juga menyediakan jasa komunikasi pemasaran terpadu yang mencakup hubungan masyarakat (humas), pemasaran langsung, dan lain sebagainya. Buku ini juga menyajikan informasi tentang hukum hak cipta dan sanksi pelanggaran terkait penggunaan karya cipta secara komersial, sebagai bentuk edukasi bagi pembaca mengenai pentingnya menghormati hak intelektual. Dengan materi yang disusun secara terstruktur dan mudah dipahami, buku ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia periklanan dan promosi di Indonesia, serta menjadi referensi yang bermanfaat bagi para pembaca.

Sinopsis ebook

Komuniksi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal terutama pemasaran Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri sendiri sekarang semakin banyak perusahaan besar menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunkasi terpadu hala tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang erat dan jika memungkinkan emosional dengan para pelanggan dan para supplier juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri

Detail Buku

Jumlah Halaman 406
Kategori Sosial
Penerbit Kencana
Tahun Terbit 2019
ISBN 978-602-8730-18-1
eISBN 978-602-422-433-2
Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu

Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu

Morissan