Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam

Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam

Hamda Sulfinadia; Eli Suryani; Abrian Tanjung

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku tentang pemasaran yang berjudul Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam merupakan buku karya Hamda Sulfinadia Eli Suryani Abrian Tanjung Buku ini cocok bagi masyarakat umum khususnya daerah Sumatera Barat yang ingin menambah pengetahuan mengenai pemasaran bisnis kuliner Buku Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam ini akan membahas pentingnya strategi pemasaran dalam berwirausaha Pebisnis dapat mengetahui dan menentukan produk ataupun jasa yang ditawarkan Kemudian mengatur strategi berbisnis menentukan pasar dan sebagainya merupakan hal yang komplek termasuk dalam memberi nama kafe dan kuliner yang ditawarkan Melihat pesatnya pertumbuhan bisnis makanan dari fenomena yang ada membuat para pebisnis dipaksa untuk melakukan inovasi dan perubahan demi keberlangsungan bisnisnya Buku tentang pemasaran yang berjudul Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam merupakan buku karya Hamda Sulfinadia Eli Suryani Abrian Tanjung Buku ini cocok bagi masyarakat umum khususnya daerah Sumatera Barat yang ingin menambah pengetahuan mengenai pemasaran bisnis kuliner Buku Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe ...

Style

MLA Style
Sulfinadia, Hamda, Eli Suryani dan Abrian Tanjung. Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2022. Online.
Chicago Style
Sulfinadia, Hamda, Eli Suryani dan Abrian Tanjung. Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
Turabian Style
Sulfinadia, Hamda, Eli Suryani dan Abrian Tanjung. Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
APA Style
Sulfinadia, Hamda, Eli Suryani dan Abrian Tanjung. (2022). Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Sulfinadia, Hamda, Eli Suryani dan Abrian Tanjung, 2022, Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Hamda Sulfinadia, Eli Suryani dan Abrian Tanjung. Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
100
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-3700-3
eISBN
978-623-02-5122-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua