Buku tentang pemasaran yang berjudul Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam merupakan buku karya Hamda Sulfinadia Eli Suryani Abrian Tanjung Buku ini cocok bagi masyarakat umum khususnya daerah Sumatera Barat yang ingin menambah pengetahuan mengenai pemasaran bisnis kuliner Buku Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam ini akan membahas pentingnya strategi pemasaran dalam berwirausaha Pebisnis dapat mengetahui dan menentukan produk ataupun jasa yang ditawarkan Kemudian mengatur strategi berbisnis menentukan pasar dan sebagainya merupakan hal yang komplek termasuk dalam memberi nama kafe dan kuliner yang ditawarkan Melihat pesatnya pertumbuhan bisnis makanan dari fenomena yang ada membuat para pebisnis dipaksa untuk melakukan inovasi dan perubahan demi keberlangsungan bisnisnya Buku tentang pemasaran yang berjudul Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam merupakan buku karya Hamda Sulfinadia Eli Suryani Abrian Tanjung Buku ini cocok bagi masyarakat umum khususnya daerah Sumatera Barat yang ingin menambah pengetahuan mengenai pemasaran bisnis kuliner Buku Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe ...dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam ini akan membahas pentingnya strategi pemasaran dalam berwirausaha Pebisnis dapat mengetahui dan menentukan produk ataupun jasa yang ditawarkan Kemudian mengatur strategi berbisnis menentukan pasar dan sebagainya merupakan hal yang komplek termasuk dalam memberi nama kafe dan kuliner yang ditawarkan Melihat pesatnya pertumbuhan bisnis makanan dari fenomena yang ada membuat para pebisnis dipaksa untuk melakukan inovasi dan perubahan demi keberlangsungan bisnisnya