Peran Influencer Marketing di Instagram

Peran Influencer Marketing di Instagram

Dhavira Reynaldhia

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pada saat seperti ini media sosial sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Berbagai media sosial digunakan sebagai ajang mempromosikan barang dagangannya Seperti yang dilakukan oleh Paddle Kids Indonesia salah satu brand pakaian anak yang telah memiliki ribuan pengikut sang pemilik menggaet influencer yang sesuai dengan mereka di Instagram untuk menarik konsumen Dengan adanya buku ini akan diketahui sejauh mana influencer dapat memberikan pengaruh pada konsumen yang tertarik untuk membeli produk pakaian anak khususnya konsumen wanita dan sudah memiliki buah hati Pada saat seperti ini media sosial sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Berbagai media sosial digunakan sebagai ajang mempromosikan barang dagangannya Seperti yang dilakukan oleh Paddle Kids Indonesia salah satu brand pakaian anak yang telah memiliki ribuan pengikut sang pemilik menggaet influencer yang sesuai dengan mereka di Instagram untuk menarik ...

Style

MLA Style
Reynaldhia, Dhavira. Peran Influencer Marketing di Instagram. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2024. Online.
Chicago Style
Reynaldhia, Dhavira. Peran Influencer Marketing di Instagram. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2024.
Turabian Style
Reynaldhia, Dhavira. Peran Influencer Marketing di Instagram. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2024.
APA Style
Reynaldhia, Dhavira. (2024). Peran Influencer Marketing di Instagram. Yogyakarta: Jejak Pustaka.
Harvard Style
Reynaldhia, Dhavira, 2024, Peran Influencer Marketing di Instagram, Jejak Pustaka, Yogyakarta.
IEEE Style
Dhavira Reynaldhia. Peran Influencer Marketing di Instagram. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
69
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-183-736-3
eISBN
978-623-183-737-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua