banner bacabuku
Peran Influencer Marketing di Instagram

Peran Influencer Marketing di Instagram

Dhavira Reynaldhia
Ebook

Sinopsis

Pada saat seperti ini media sosial sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Berbagai media sosial digunakan sebagai ajang mempromosikan barang dagangannya Seperti yang dilakukan oleh Paddle Kids Indonesia salah satu brand pakaian anak yang telah memiliki ribuan pengikut sang pemilik menggaet influencer yang sesuai dengan mereka di Instagram untuk menarik konsumen Dengan adanya buku ini akan diketahui sejauh mana influencer dapat memberikan pengaruh pada konsumen yang tertarik untuk membeli produk pakaian anak khususnya konsumen wanita dan sudah memiliki buah hati

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 69
Kategori Teknik dan Arsitektur
Penerbit Jejak Pustaka
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-183-736-3
eISBN 978-623-183-737-0
Peran Influencer Marketing di Instagram

Peran Influencer Marketing di Instagram

Dhavira Reynaldhia