Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
Peran Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis UMKM Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Sektor Kuliner di Bali)

Peran Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis UMKM Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Sektor Kuliner di Bali)

I Gusti Ayu Ketut Giantari; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini ditujukan untuk para mahasiswa dosen pelaku UMKM sektor kuliner maupun pihak pemerintah khususnya Dinas Koperasi dan UMKM Bagi mahasiswa buku ini diharapkan dapat dipakai sebagai salah satu referensi untuk mempelajari dan memahami tentang peran digital marketing untuk meningkatkan kinerja UMKM Selain itu dapat memberikan ide penelitian yang berkaitan dengan persepsi pandemi COOVID 19 intensitas persaingan industri digital marketing dan kinerja bisnis baik kinerja keuangan maupun kinerja non keuangan

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 86
Kategori Baru
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2021
ISBN Tidak Ada
eISBN 978-623-362-107-6
Peran Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis UMKM Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Sektor Kuliner di Bali)

Peran Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis UMKM Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Sektor Kuliner di Bali)

I Gusti Ayu Ketut Giantari; dkk