PERAN COMPUTER ASSITED TEST (CAT) UNTUK PENILAIAN DI PENDIDIKAN SD

PERAN COMPUTER ASSITED TEST (CAT) UNTUK PENILAIAN DI PENDIDIKAN SD

Amiril Azizah, S.E., M.Si., Ph.D; Muhammad Aji Pangestu

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Penulisan ini menyoroti masalah kesulitan guru dalam mengevaluasi satuan sekolah dasar yang masih kurang efisien dalam memperbanyak atau menggandakan soal ujian serta kurangnya transparansi dalam melakukan penilaian Selain adanya masalah dalam memperbanyak soal para pengajar juga menginginkan sebuah alat atau aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu dalam melakukan proses penilaian Penulisan ini menyoroti masalah kesulitan guru dalam mengevaluasi satuan sekolah dasar yang masih kurang efisien dalam memperbanyak atau menggandakan soal ujian serta kurangnya transparansi dalam melakukan penilaian Selain adanya masalah dalam memperbanyak soal para pengajar juga menginginkan sebuah alat atau aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu dalam melakukan proses penilaian ...

Style

MLA Style
Azizah, Amiril dan Muhammad Aji Pangestu. PERAN COMPUTER ASSITED TEST (CAT) UNTUK PENILAIAN DI PENDIDIKAN SD. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
Azizah, Amiril dan Muhammad Aji Pangestu. PERAN COMPUTER ASSITED TEST (CAT) UNTUK PENILAIAN DI PENDIDIKAN SD. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
Azizah, Amiril dan Muhammad Aji Pangestu. PERAN COMPUTER ASSITED TEST (CAT) UNTUK PENILAIAN DI PENDIDIKAN SD. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
Azizah, Amiril dan Muhammad Aji Pangestu. (2022). PERAN COMPUTER ASSITED TEST (CAT) UNTUK PENILAIAN DI PENDIDIKAN SD. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Azizah, Amiril dan Muhammad Aji Pangestu, 2022, PERAN COMPUTER ASSITED TEST (CAT) UNTUK PENILAIAN DI PENDIDIKAN SD, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Amiril Azizah dan Muhammad Aji Pangestu. PERAN COMPUTER ASSITED TEST (CAT) UNTUK PENILAIAN DI PENDIDIKAN SD. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
50
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-495-300-8
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua