Buku ini membahas penyelenggaraan pendidikan inklusi khususnya di lembaga PAUD dan SD serta menyajikan informasi dan perspektif tentang pendidikan inklusi yang komprehensif dari tataran konseptual seperti sejarah konsep anak berkebutuhan khusus landasan pembelajaran dan modifikasi kurikulum dalam pendidikan inklusi sampai tataran operasional seperti peran guru dukungan orang tua persyaratan menyelenggarakan pendidikan inklusi penilaian pembelajaran inklusi sampai jenis dan program intervensi individual bagi anak berkebutuhan khusus Buku ini sangat berguna bagi pendidik kepala lembaga pendidikan khususnya PAUD dan SD yang berencana atau sedang menjalankan pendidikan inklusi di lembaganya juga dalam rangka memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi peserta didik yang berkebutuhan khusus Buku ini membahas penyelenggaraan pendidikan inklusi khususnya di lembaga PAUD dan SD serta menyajikan informasi dan perspektif tentang pendidikan inklusi yang komprehensif dari tataran konseptual seperti sejarah konsep anak berkebutuhan khusus landasan pembelajaran dan modifikasi kurikulum dalam pendidikan inklusi sampai tataran operasional seperti peran guru dukungan orang tua persyaratan menyelenggarakan pendidikan inklusi penilaian pembelajaran inklusi sampai jenis dan program intervensi individual bagi anak berkebutuhan khusus Buku ini sangat berguna bagi pendidik kepala lembaga pendidikan khususnya PAUD dan SD yang berencana atau sedang menjalankan pendidikan inklusi di lembaganya juga dalam rangka memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi peserta didik yang berkebutuhan khusus Buku ini membahas penyelenggaraan pendidikan inklusi khususnya di lembaga PAUD dan SD serta menyajikan informasi dan perspektif tentang pendidikan inklusi yang komprehensif dari tataran konseptual seperti sejarah konsep anak berkebutuhan khusus landasan pembelajaran dan modifikasi kurikulum dalam pendidikan inklusi sampai tataran operasional seperti peran guru dukungan orang tua persyaratan menyelenggarakan pendidikan ...inklusi penilaian pembelajaran inklusi sampai jenis dan program intervensi individual bagi anak berkebutuhan khusus Buku ini sangat berguna bagi pendidik kepala lembaga pendidikan khususnya PAUD dan SD yang berencana atau sedang menjalankan pendidikan inklusi di lembaganya juga dalam rangka memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi peserta didik yang berkebutuhan khusus Buku ini membahas penyelenggaraan pendidikan inklusi khususnya di lembaga PAUD dan SD serta menyajikan informasi dan perspektif tentang pendidikan inklusi yang komprehensif dari tataran konseptual seperti sejarah konsep anak berkebutuhan khusus landasan pembelajaran dan modifikasi kurikulum dalam pendidikan inklusi sampai tataran operasional seperti peran guru dukungan orang tua persyaratan menyelenggarakan pendidikan inklusi penilaian pembelajaran inklusi sampai jenis dan program intervensi individual bagi anak berkebutuhan khusus Buku ini sangat berguna bagi pendidik kepala lembaga pendidikan khususnya PAUD dan SD yang berencana atau sedang menjalankan pendidikan inklusi di lembaganya juga dalam rangka memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi peserta didik yang berkebutuhan khusus