Ketimpangan cara mengapresiasi karakter yang berada dalam ranah afektif ini kemudian berdampak kepada perilaku lulusan setelah memasuki kehidupan nyata Buku ini mengambil pendidikan karakter sebagai pokok bahasan Tema karakter diambil karena di mata Dewan Pendidikan Jawa Timur persoalan karakter tidak memperoleh tempat yang memadai di dunia pendidikan Dunia pendidikan sejauh ini menempatkan ranah kognitif sebagai domain yang nyaris disucikan Ketimpangan cara mengapresiasi karakter yang berada dalam ranah afektif ini kemudian berdampak kepada perilaku lulusan setelah memasuki kehidupan nyata Buku ini mengambil pendidikan karakter sebagai pokok bahasan Tema karakter diambil karena di mata Dewan Pendidikan Jawa Timur persoalan karakter tidak memperoleh tempat yang memadai di dunia pendidikan Dunia pendidikan sejauh ini ...menempatkan ranah kognitif sebagai domain yang nyaris disucikan
MLA Style
Suprapto, Bonaventura, V. Luluk Prijambodo dan Sulistyanto Soejoso. Penumbuhan Budi Pekerti, Kini. Surabaya: Byzantium Creative-Media, 2015. Online.
Chicago Style
Suprapto, Bonaventura, V. Luluk Prijambodo dan Sulistyanto Soejoso. Penumbuhan Budi Pekerti, Kini. Surabaya: Byzantium Creative-Media, 2015.
Turabian Style
Suprapto, Bonaventura, V. Luluk Prijambodo dan Sulistyanto Soejoso. Penumbuhan Budi Pekerti, Kini. Surabaya: Byzantium Creative-Media, 2015.
APA Style
Suprapto, Bonaventura, V. Luluk Prijambodo dan Sulistyanto Soejoso. (2015). Penumbuhan Budi Pekerti, Kini. Surabaya: Byzantium Creative-Media.
Harvard Style
Suprapto, Bonaventura, V. Luluk Prijambodo dan Sulistyanto Soejoso, 2015, Penumbuhan Budi Pekerti, Kini, Byzantium Creative-Media, Surabaya.
IEEE Style
Bonaventura Suprapto, V. Luluk Prijambodo dan Sulistyanto Soejoso. Penumbuhan Budi Pekerti, Kini. Surabaya: Byzantium Creative-Media, 2015.