Sinopsis Buku: Buku ini membahas pentingnya melakukan riset pasar sebelum memulai bisnis. Dalam buku ini, dibahas secara mendalam tentang konsep riset pasar, mulai dari definisi hingga fungsi, ruang lingkup, dan metode penerapannya. Riset pasar dijelaskan sebagai kegiatan sistematis yang bertujuan mengumpulkan informasi untuk mengevaluasi, memahami, memprediksi, dan mengendalikan kondisi pemasaran. Buku ini juga menjelaskan berbagai aspek ruang lingkup riset pasar, seperti harga jual, produk, alat pemasaran, distribusi, dan konsumen. Selain itu, buku ini menyajikan metode penerapan riset pasar, seperti fokus kelompok dan wawancara, serta memberikan alasan mengapa riset pasar sangat penting dalam pengembangan bisnis. Buku ini cocok bagi para pemula yang ingin memahami dan menerapkan riset pasar secara efektif dalam memulai bisnis mereka.
Market research atau riset pasar adalah kegiatan penelitian dalam bidang pemasaran Bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis riset pasar penting dilakukan sebab berkaitan dengan strategi pemasaran produk hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Pentingnya Riset Pasar Sebelum Memulai Bisnis Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Bisnis cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut
Jumlah Halaman | 41 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Elementa Media |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | - |
eISBN | proses |