Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk

Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk

Ni Made Ayu Gemuh Rasa Astiti; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Di era globalisasi saat ini persaingan antar perusahaan untuk meraih konsumennya sangat ketat Oleh karena itu banyak perusahaan yang mulai memikirkan strategi efektif yang dapat menarik konsumen untuk membeli produknya Salah satu cara perusahaan untuk menarik konsumennya adalah dengan menggunakan kemasan yang menarik Kalau dahulu kemasan belum menjadi perhatian utama namun sekarang banyak perusahaan makanan dan minuman yang mulai terfokus pada kecantikan keunikan kemudahan dan kemenarikan kemasan suatu produk karena hal tersebut dapat mempengaruhi minat konsumen

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 142
Kategori Pertanian Perkebunan Peternakan dan Kelautan
Penerbit Scopindo Media Pustaka
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-365-498-2
eISBN 978-623-365-497-5 (P
Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk

Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk

Ni Made Ayu Gemuh Rasa Astiti; dkk