Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk

Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk

Ni Made Ayu Gemuh Rasa Astiti; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Di era globalisasi saat ini persaingan antar perusahaan untuk meraih konsumennya sangat ketat Oleh karena itu banyak perusahaan yang mulai memikirkan strategi efektif yang dapat menarik konsumen untuk membeli produknya Salah satu cara perusahaan untuk menarik konsumennya adalah dengan menggunakan kemasan yang menarik Kalau dahulu kemasan belum menjadi perhatian utama namun sekarang banyak perusahaan makanan dan minuman yang mulai terfokus pada kecantikan keunikan kemudahan dan kemenarikan kemasan suatu produk karena hal tersebut dapat mempengaruhi minat konsumen Di era globalisasi saat ini persaingan antar perusahaan untuk meraih konsumennya sangat ketat Oleh karena itu banyak perusahaan yang mulai memikirkan strategi efektif yang dapat menarik konsumen untuk membeli produknya Salah satu cara perusahaan untuk menarik konsumennya adalah dengan menggunakan kemasan yang menarik Kalau dahulu kemasan belum menjadi perhatian utama namun ...

Style

MLA Style
Astiti, Ni Made Ayu Gemuh Rasa, dkk. Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2023. Online.
Chicago Style
Astiti, Ni Made Ayu Gemuh Rasa, dkk. Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2023.
Turabian Style
Astiti, Ni Made Ayu Gemuh Rasa, dkk. Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2023.
APA Style
Astiti, Ni Made Ayu Gemuh Rasa, dkk. (2023). Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk. Surabaya: Scopindo Media Pustaka.
Harvard Style
Astiti, Ni Made Ayu Gemuh Rasa, dkk, 2023, Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk, Scopindo Media Pustaka, Surabaya.
IEEE Style
Ni Made Ayu Gemuh Rasa Astiti, dkk. Pentingnya kemasan dalam pemasaran produk. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
142
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-365-498-2
eISBN
978-623-365-497-5 (P

Buku Rekomendasi

Lihat Semua