Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pentingnya komitmen guru dalam meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. Penulis menjelaskan komitmen sebagai tindakan yang diambil untuk mendukung suatu pilihan tindakan, sehingga dapat dilakukan dengan mantap dan sepenuh hati. Buku ini juga menjelaskan peran berbagai pihak dalam meningkatkan mutu pendidikan, seperti peran pengawas, kepala sekolah, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan komite sekolah. Selain itu, buku ini membahas tentang rendahnya komitmen guru serta andil tingkat berpikir guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Penulis juga menjelaskan pentingnya supervisi dalam pendidikan, serta penerapan pendekatan ilmiah dan klinis dalam meningkatkan komitmen guru. Hasil penelitian yang dilakukan juga disampaikan untuk memberikan gambaran nyata tentang komitmen guru di sekolah. Buku ini ditujukan untuk para guru, kepala sekolah, pengawas, dan semua pihak yang peduli terhadap peningkatan mutu pendidikan. Dengan pendekatan ilmiah dan klinis, buku ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan semangat dalam memajukan pendidikan di Indonesia.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pentingnya komitmen guru dalam meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. Penulis menjelaskan komitmen sebagai tindakan yang diambil untuk mendukung suatu pilihan tindakan, sehingga dapat dilakukan dengan mantap dan sepenuh hati. Buku ini juga menjelaskan peran berbagai pihak dalam meningkatkan mutu pendidikan, seperti peran pengawas, kepala sekolah, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan komite sekolah. Selain itu, buku ini membahas tentang rendahnya komitmen guru serta andil tingkat berpikir guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Penulis juga menjelaskan pentingnya supervisi dalam pendidikan, serta penerapan pendekatan ilmiah dan klinis dalam meningkatkan komitmen guru. Hasil penelitian yang dilakukan juga disampaikan untuk memberikan gambaran nyata tentang komitmen guru di sekolah. Buku ini ditujukan untuk para guru, kepala sekolah, pengawas, dan semua pihak yang peduli terhadap peningkatan mutu pendidikan. Dengan pendekatan ilmiah dan klinis, buku ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan semangat dalam memajukan pendidikan di Indonesia.
Jumlah Halaman | 92 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | PT. Mediaguru Digital Indonesia |
Tahun Terbit | 2019 |
ISBN | 978-602-497-390-2 |
eISBN |