Penilaian Pembelajaran Bebasis HOTS

Penilaian Pembelajaran Bebasis HOTS

Imam Suhadak S.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

HOTS bukan mata pelajaran bukan juga soal ujian Menurut Abduhzen HOTS adalah tujuan akhir yang dicapai melalui pendekatan proses dan metode pembelajaran Keterampilan HOTS Higher Order Thingking Skills atau biasa disebut dengan keterampilan berpikir tingkat tinggi adalah proses berpikir yang mengaharuskan murid untuk mengembangkan ide ide dalam cara tertentu yang memberi mereka pengertian dan implikasi baru Berpikir tingkat tinggi melibatkan berpikir kritis dan kreatif yang dipandu oleh ide ide kebenaran yang masing masing mempunyai makna Berpikir kritis dan kreatif saling ketergantungan seperti juga kriteria dan nilai nilai nalar dan emosi HOTS bukan mata pelajaran bukan juga soal ujian Menurut Abduhzen HOTS adalah tujuan akhir yang dicapai melalui pendekatan proses dan metode pembelajaran Keterampilan HOTS Higher Order Thingking Skills atau biasa disebut dengan keterampilan berpikir tingkat tinggi adalah proses berpikir yang mengaharuskan murid untuk mengembangkan ide ide dalam cara tertentu yang memberi ...

Style

MLA Style
Suhadak, Imam. Penilaian Pembelajaran Bebasis HOTS. Yogyakarta: Hikam Pustaka, 2024. Online.
Chicago Style
Suhadak, Imam. Penilaian Pembelajaran Bebasis HOTS. Yogyakarta: Hikam Pustaka, 2024.
Turabian Style
Suhadak, Imam. Penilaian Pembelajaran Bebasis HOTS. Yogyakarta: Hikam Pustaka, 2024.
APA Style
Suhadak, Imam. (2024). Penilaian Pembelajaran Bebasis HOTS. Yogyakarta: Hikam Pustaka.
Harvard Style
Suhadak, Imam, 2024, Penilaian Pembelajaran Bebasis HOTS, Hikam Pustaka, Yogyakarta.
IEEE Style
Imam Suhadak. Penilaian Pembelajaran Bebasis HOTS. Yogyakarta: Hikam Pustaka, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
84
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-511-170-4
eISBN
978-623-511-171-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua