Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia

Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia

Dr. Erna Ikawati, S.Pd., M.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Orientasi pembelajaran bahasa Indonesia menekankan pada teks co teks dan konteks Oleh sebab itu diperlukan evaluasi atau penilaian yang tepat digunakan untuk memperoleh capaian pembelajaran bahasa Indonesia pada aspek kognitif afektif dan psikomotorik Ketiga aspek sering tidak selaras pada implementasi lebih banyak aspek kognitif diperhatikan oleh guru dari pada aspek afektif dan aspek psikomotorik Hal inilah membuat siswa hebat dalam tataran teoretis tetapi tidak ada perubahan mental afektif dan keterampilan psikomotorik Orientasi pembelajaran bahasa Indonesia menekankan pada teks co teks dan konteks Oleh sebab itu diperlukan evaluasi atau penilaian yang tepat digunakan untuk memperoleh capaian pembelajaran bahasa Indonesia pada aspek kognitif afektif dan psikomotorik Ketiga aspek sering tidak selaras pada implementasi lebih banyak aspek kognitif diperhatikan oleh guru dari pada aspek afektif ...

Style

MLA Style
Ikawati, Erna. Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
Ikawati, Erna. Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
Ikawati, Erna. Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
Ikawati, Erna. (2022). Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Ikawati, Erna, 2022, Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Erna Ikawati. Penilaian Otentik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
188
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-329-834-6
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua