Logo Bacabuku
Penggunaan Pop Kultur dalam Kampanye Pilpres 2024 dalam Upaya menarik Pemilih Generasi Muda

Penggunaan Pop Kultur dalam Kampanye Pilpres 2024 dalam Upaya menarik Pemilih Generasi Muda

Tim Penyusun PDAT
Ebook

Sinopsis ebook

Dalam politik modern strategi kampanye menjadi kunci untuk menjangkau dan mempengaruhi pemilih terutama generasi muda yang semakin terkoneksi dengan budaya populer Dalam ebook ini kita akan mengeksplorasi penggunaan pop kultur dari anime hingga meme internet dalam kampanye Pilpres 2024 di Indonesia Melalui kumpulan berita Tempo kita akan melihat bagaimana pasangan calon presiden dan wakil presiden memanfaatkan elemen elemen ini untuk menarik perhatian dan dukungan pemilih muda Koleksi Tempo Publishing

Detail Buku

Jumlah Halaman 68
Kategori Sosial
Penerbit Tempo Publishing
Tahun Terbit 2024
ISBN noisbn
eISBN 978-623-05-5751-4
Penggunaan Pop Kultur dalam Kampanye Pilpres 2024 dalam Upaya menarik Pemilih Generasi Muda

Penggunaan Pop Kultur dalam Kampanye Pilpres 2024 dalam Upaya menarik Pemilih Generasi Muda

Tim Penyusun PDAT