Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Dr. Dindin Abdurohim BS, S.Sos., M.M., M.Si.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini membahas pengembangan UMKM dengan topik utama 1 kebijakan UMKM 2 strategi pengembang 3 digital marketing 4 model bisnis UMKM Buku ini dirancang bukan saja untuk kebutuhan mahasiswa tetapi juga bagi para pelaku usaha dan berbagai pihak yang dapat dijadikan rujukan dalam pengembangan UMKM Buku ini membahas pengembangan UMKM dengan topik utama 1 kebijakan UMKM 2 strategi pengembang 3 digital marketing 4 model bisnis UMKM Buku ini dirancang bukan saja untuk kebutuhan mahasiswa tetapi juga bagi para pelaku usaha dan berbagai pihak yang dapat dijadikan rujukan dalam pengembangan UMKM

Style

MLA Style
BS, Dindin Abdurohim. Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis. Bandung: PT. Refika Aditama, 2021. Online.
Chicago Style
BS, Dindin Abdurohim. Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis. Bandung: PT. Refika Aditama, 2021.
Turabian Style
BS, Dindin Abdurohim. Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis. Bandung: PT. Refika Aditama, 2021.
APA Style
BS, Dindin Abdurohim. (2021). Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis. Bandung: PT. Refika Aditama.
Harvard Style
BS, Dindin Abdurohim, 2021, Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis, PT. Refika Aditama, Bandung.
IEEE Style
Dindin Abdurohim BS. Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis. Bandung: PT. Refika Aditama, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
314
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-6232-01-9
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua