banner bacabuku
Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Dr. Dindin Abdurohim BS, S.Sos., M.M., M.Si.
Ebook

Sinopsis

Buku ini membahas pengembangan UMKM dengan topik utama 1 kebijakan UMKM 2 strategi pengembang 3 digital marketing 4 model bisnis UMKM Buku ini dirancang bukan saja untuk kebutuhan mahasiswa tetapi juga bagi para pelaku usaha dan berbagai pihak yang dapat dijadikan rujukan dalam pengembangan UMKM

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 314
Kategori Ekonomi
Penerbit PT. Refika Aditama
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-6232-01-9
eISBN proses
Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Dr. Dindin Abdurohim BS, S.Sos., M.M., M.Si.