Logo Bacabuku
Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Dr. Dindin Abdurohim BS, S.Sos., M.M., M.Si.
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini membahas pengembangan UMKM dengan topik utama 1 kebijakan UMKM 2 strategi pengembang 3 digital marketing 4 model bisnis UMKM Buku ini dirancang bukan saja untuk kebutuhan mahasiswa tetapi juga bagi para pelaku usaha dan berbagai pihak yang dapat dijadikan rujukan dalam pengembangan UMKM

Detail Buku

Jumlah Halaman 314
Kategori Ekonomi
Penerbit PT. Refika Aditama
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-6232-01-9
eISBN proses
Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Pengembangan UMKM: Kebijakan, Strategis, Digital Marketing, dan Model Bisnis

Dr. Dindin Abdurohim BS, S.Sos., M.M., M.Si.