PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM; Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM; Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

A Rifqi Amin, M.Pd.I.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

xxviii Pengembangan Pendidikan Agama Islam DAFTAR TABEL Tabel 3 1 Perbedaan Sistem Pendidikan Islam dengan Sistem Pendidikan Barat v 104 Tabel 3 2 Penerapan Teori Kecerdasan Beragam dalam Pembelajaran PAI v 115 Tabel 3 3 Penerapan Teori Kecerdasan Beragam dalam Lingkup Satu Tema materi v 117 Tabel 3 4 Kecerdasan pada Manusia Purba dan Spesises Selain Manusia v 121 Tabel 3 5 Tipologi Pemikiran Pendidikan Islam dengan Bentuk Tabel v 123 Tabel 5 1 Kasus Tertentu Terjadi Kelunturan Identitas Karakteristik v 206 Tabel 5 2 Nilai nilai Karakter pada Sekolah Berbasis Pesantren SMK Salafiyah Pati Jawa Tengah v 233 Tabel 6 1 Pengembangan Prodi Berdasarkan Nilai Kesejarahan Perkembangan Ilmu Pengetahuan dalam Dunia Islam v 260xxviii Pengembangan Pendidikan Agama Islam DAFTAR TABEL Tabel 3 1 Perbedaan Sistem Pendidikan Islam dengan Sistem Pendidikan Barat v 104 Tabel 3 2 Penerapan Teori Kecerdasan Beragam dalam Pembelajaran PAI v 115 Tabel 3 3 Penerapan Teori Kecerdasan Beragam dalam Lingkup Satu Tema materi v 117 Tabel 3 4 Kecerdasan pada ...

Style

MLA Style
Amin, A Rifqi. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM; Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner. Yogyakarta: LKiS, 2015. Online.
Chicago Style
Amin, A Rifqi. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM; Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner. Yogyakarta: LKiS, 2015.
Turabian Style
Amin, A Rifqi. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM; Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner. Yogyakarta: LKiS, 2015.
APA Style
Amin, A Rifqi. (2015). PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM; Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner. Yogyakarta: LKiS.
Harvard Style
Amin, A Rifqi, 2015, PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM; Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner, LKiS, Yogyakarta.
IEEE Style
A Rifqi Amin. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM; Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner. Yogyakarta: LKiS, 2015.

Detail Buku

Jumlah Halaman
287
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
602-0809-11-0
eISBN
978-602-0809-11-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua