Secara umum isi buku ini mencakup pengembangan kompetensi kepribadian guru yang terkait dengan kepribadian guru karakteristik guru cara menjadi pribadi guru yang mantap disiplin jujur dan adil berakhlak mulia teladan stabil dewasa arif dan berwibawa serta memiliki rasa percaya diri sehingga menjadi teladan yang baik uswah hasanah bagi peserta didik dan masyarakat di sekitarnya Secara umum isi buku ini mencakup pengembangan kompetensi kepribadian guru yang terkait dengan kepribadian guru karakteristik guru cara menjadi pribadi guru yang mantap disiplin jujur dan adil berakhlak mulia teladan stabil dewasa arif dan berwibawa serta memiliki rasa percaya diri sehingga menjadi teladan yang baik uswah hasanah bagi peserta didik dan ...masyarakat di sekitarnya
MLA Style
Rochman, H. Chaerul dan Heri Gunawan. Pengembangan Kompetensi Kepribadian Guru; Menjadi Pendidik yang Dicintai dan Diteladani Oleh Siswa (Revisi). Bandung: Nuansa Cendekia, 2017. Online.
Chicago Style
Rochman, H. Chaerul dan Heri Gunawan. Pengembangan Kompetensi Kepribadian Guru; Menjadi Pendidik yang Dicintai dan Diteladani Oleh Siswa (Revisi). Bandung: Nuansa Cendekia, 2017.
Turabian Style
Rochman, H. Chaerul dan Heri Gunawan, Pengembangan Kompetensi Kepribadian Guru; Menjadi Pendidik yang Dicintai dan Diteladani Oleh Siswa (Revisi). Bandung: Nuansa Cendekia, 2017.
APA Style
Rochman, H. Chaerul dan Heri Gunawan. (2017). Pengembangan Kompetensi Kepribadian Guru; Menjadi Pendidik yang Dicintai dan Diteladani Oleh Siswa (Revisi). Bandung: Nuansa Cendekia.
Harvard Style
Rochman, H. Chaerul dan Heri Gunawan, 2017, Pengembangan Kompetensi Kepribadian Guru; Menjadi Pendidik yang Dicintai dan Diteladani Oleh Siswa (Revisi), Nuansa Cendekia, Bandung.
IEEE Style
H. Chaerul Rochman dan Heri Gunawan. Pengembangan Kompetensi Kepribadian Guru; Menjadi Pendidik yang Dicintai dan Diteladani Oleh Siswa (Revisi). Bandung: Nuansa Cendekia, 2017.