Sinopsis Buku: Buku ini membahas berbagai aspek terkait pengembangan dan pengelolaan sumber belajar dalam pendidikan dasar di era kenormalan baru. Dalam buku ini, penulis menjelaskan pentingnya pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi berbasis web e-learning sebagai media dan sumber belajar dalam pembelajaran daring. Selain itu, buku ini juga membahas inovasi media dan sumber belajar pada masa *new normal*, serta pemanfaatan video *INERIK* (interaktif dan menarik) sebagai alat pembelajaran yang efektif untuk siswa sekolah dasar. Penulis juga menyampaikan konsep tentang pemanfaatan *digital parenting* sebagai media dan sumber belajar dalam membentuk kepribadian generasi emas di abad 21. Selain itu, buku ini menjelaskan implementasi sumber belajar dalam peningkatan kualitas pembelajaran siswa. Buku ini menjadi referensi yang komprehensif untuk para pendidik, pengelola pendidikan, serta pelaku pembelajaran di era kenormalan baru.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas berbagai aspek terkait pengembangan dan pengelolaan sumber belajar dalam pendidikan dasar di era kenormalan baru. Dalam buku ini, penulis menjelaskan pentingnya pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi berbasis web e-learning sebagai media dan sumber belajar dalam pembelajaran daring. Selain itu, buku ini juga membahas inovasi media dan sumber belajar pada masa *new normal*, serta pemanfaatan video *INERIK* (interaktif dan menarik) sebagai alat pembelajaran yang efektif untuk siswa sekolah dasar. Penulis juga menyampaikan konsep tentang pemanfaatan *digital parenting* sebagai media dan sumber belajar dalam membentuk kepribadian generasi emas di abad 21. Selain itu, buku ini menjelaskan implementasi sumber belajar dalam peningkatan kualitas pembelajaran siswa. Buku ini menjadi referensi yang komprehensif untuk para pendidik, pengelola pendidikan, serta pelaku pembelajaran di era kenormalan baru.
Jumlah Halaman | 154 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | UMSU Press |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | 978-623-408-040-7 |
eISBN | 978-623-408-041-4 |