banner bacabuku
PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal

PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal

NALOM SIAGIAN
Ebook

Sinopsis

BAGIAN V 87 Analisis Pemasaran Produk 87 Kondisi Geografis Pengembangan Wilayah 87 Telaah Pemasaran Relasi Sosial Terpadu dan Internal 97 Evaluasi Kajian 111 BAGIAN VI 113 Tinjauan Pemasaran Produk Turunan Andaliman terhadap Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat 113 BAGIAN VII 127 Konlusi Kajian 127 DAFTAR PUSTAKA 129 viii

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 142
Kategori Sosial
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-329-682-3
eISBN proses
PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal

PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal

NALOM SIAGIAN