Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pengelolaan manajemen pembelajaran saintifik pada pendidikan anak usia dini (PAUD) berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Buku ini merupakan hasil penelitian tindakan sekolah (PTS) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran melalui pendekatan saintifik dan pemanfaatan teknologi. Buku ini terdiri dari delapan bab yang berisi langkah-langkah dalam mengelola pembelajaran saintifik, teknik supervisi akademik, manajemen pembelajaran berbasis TIK, serta penerapan aplikasi Flash Player 11sa dalam pembelajaran. Buku ini juga menjelaskan pentingnya media pembelajaran dalam meningkatkan keterlibatan dan keberhasilan anak dalam belajar. Buku ini sangat relevan bagi para pendidik, kepala sekolah, dan pengelola pendidikan yang ingin meningkatkan kualitas pembelajaran di PAUD dengan pendekatan saintifik dan berbasis TIK.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pengelolaan manajemen pembelajaran saintifik pada pendidikan anak usia dini (PAUD) berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Buku ini merupakan hasil penelitian tindakan sekolah (PTS) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran melalui pendekatan saintifik dan pemanfaatan teknologi. Buku ini terdiri dari delapan bab yang berisi langkah-langkah dalam mengelola pembelajaran saintifik, teknik supervisi akademik, manajemen pembelajaran berbasis TIK, serta penerapan aplikasi Flash Player 11sa dalam pembelajaran. Buku ini juga menjelaskan pentingnya media pembelajaran dalam meningkatkan keterlibatan dan keberhasilan anak dalam belajar. Buku ini sangat relevan bagi para pendidik, kepala sekolah, dan pengelola pendidikan yang ingin meningkatkan kualitas pembelajaran di PAUD dengan pendekatan saintifik dan berbasis TIK.
Jumlah Halaman | 64 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-272-796-0 |
eISBN |