Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang perubahan mindset yang diperlukan dalam menghadapi era Revolusi Industri 4.0, khususnya dalam konteks pendidikan. Buku ini ditujukan untuk pengawas sekolah yang ingin meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam menyongsong transformasi digital dan literasi digital di dunia pendidikan. Isi buku mencakup beberapa topik penting seperti perubahan mindset di era revolusi industri 4.0, bakat kepemimpinan, berpikir kritis (critical thinking), serta model hipotetik pembinaan supervisi akademik sekolah. Buku ini juga menjelaskan pelaksanaan pembinaan supervisi akademik pengawas sekolah secara efektif dan efisien, yang didasarkan pada nilai-nilai karakter. Buku ini menjadi sumber bacaan yang relevan dan praktis bagi pengawas sekolah dalam memandu pengembangan dan pembinaan sekolah binaan di tengah dinamika perubahan era digital.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang perubahan mindset yang diperlukan dalam menghadapi era Revolusi Industri 4.0, khususnya dalam konteks pendidikan. Buku ini ditujukan untuk pengawas sekolah yang ingin meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam menyongsong transformasi digital dan literasi digital di dunia pendidikan. Isi buku mencakup beberapa topik penting seperti perubahan mindset di era revolusi industri 4.0, bakat kepemimpinan, berpikir kritis (critical thinking), serta model hipotetik pembinaan supervisi akademik sekolah. Buku ini juga menjelaskan pelaksanaan pembinaan supervisi akademik pengawas sekolah secara efektif dan efisien, yang didasarkan pada nilai-nilai karakter. Buku ini menjadi sumber bacaan yang relevan dan praktis bagi pengawas sekolah dalam memandu pengembangan dan pembinaan sekolah binaan di tengah dinamika perubahan era digital.
Jumlah Halaman | 62 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2019 |
ISBN | 978-623-217-503-7 |
eISBN |