PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA

PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA

Syaipul Bahri

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Bahri, Syaipul. PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA. Yogyakarta: Fakultas Pertanian UGM, 2007. Online.
Chicago Style
Bahri, Syaipul. PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA. Yogyakarta: Fakultas Pertanian UGM, 2007.
Turabian Style
Bahri, Syaipul. PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA. Yogyakarta: Fakultas Pertanian UGM, 2007.
APA Style
Bahri, Syaipul. (2007). PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA. Yogyakarta: Fakultas Pertanian UGM.
Harvard Style
Bahri, Syaipul, 2007, PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA, Fakultas Pertanian UGM, Yogyakarta.
IEEE Style
Syaipul Bahri. PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA. Yogyakarta: Fakultas Pertanian UGM, 2007.

Detail Buku

Jumlah Halaman
82
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
-
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua