banner bacabuku
PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA

PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA

Syaipul Bahri
Ebook

Sinopsis

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 82
Kategori Konten Lokal
Penerbit Fakultas Pertanian UGM
Tahun Terbit 2007
ISBN -
eISBN -
PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA

PENGARUH IKLAN TERI-IADAP PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA

Syaipul Bahri