PENGANTAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS MENINGKATKAN PEMBELAJARAN DI KELAS

PENGANTAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS MENINGKATKAN PEMBELAJARAN DI KELAS

Jolanda Dessye Parinussa, S.Pd., M.Pd.; Viona Sapulette, S.Pd., M.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Penelitian Tindakan Kelas PTK merupakan suatu upaya sistematis yang dilakukan oleh para pendidik untuk meningkatkan mutu pembelajaran di ruang kelas PTK tidak hanya sekadar sebuah metode tetapi juga sebuah semangat untuk terus mengembangkan metode pengajaran yang efektif guna menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan bermakna bagi setiap siswaPenelitian Tindakan Kelas PTK merupakan suatu upaya sistematis yang dilakukan oleh para pendidik untuk meningkatkan mutu pembelajaran di ruang kelas PTK tidak hanya sekadar sebuah metode tetapi juga sebuah semangat untuk terus mengembangkan metode pengajaran yang efektif guna menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan bermakna bagi setiap siswa

Style

MLA Style
Parinussa, Jolanda Dessye dan Viona Sapulette. PENGANTAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS MENINGKATKAN PEMBELAJARAN DI KELAS. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Parinussa, Jolanda Dessye dan Viona Sapulette. PENGANTAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS MENINGKATKAN PEMBELAJARAN DI KELAS. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Parinussa, Jolanda Dessye dan Viona Sapulette. PENGANTAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS MENINGKATKAN PEMBELAJARAN DI KELAS. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Parinussa, Jolanda Dessye dan Viona Sapulette. (2024). PENGANTAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS MENINGKATKAN PEMBELAJARAN DI KELAS. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Parinussa, Jolanda Dessye dan Viona Sapulette, 2024, PENGANTAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS MENINGKATKAN PEMBELAJARAN DI KELAS, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Jolanda Dessye Parinussa dan Viona Sapulette. PENGANTAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS MENINGKATKAN PEMBELAJARAN DI KELAS. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
138
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-114-363-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua