Logo Bacabuku
PENGANTAR PEMASARAN PARIWISATA

PENGANTAR PEMASARAN PARIWISATA

Irmal; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Sistematika buku Pengantar Pemasaran Pariwisata ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku ini terdiri atas 15 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Pariwisata Bab 2 Lingkup Pemasaran Pariwisata Bab 3 Analisis Situasi Pasar Pariwisata Bab 4 Model Bisnis Pariwisata di Era Digital Bab 5 Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata Bab 6 Bauran Pemasaran Pariwisata Bab 7 Segmentasi dan Positioning Pemasaran Pariwisata Bab 8 Diferensiasi dan Targetting dalam Pariwisata Bab 9 Pengembangan dan Pengemasan Produk Pariwisata Bab 10 Nilai Pelanggan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Bab 11 Perencanaan Pemasaran Barang dan Jasa Industri Pariwisata Bab 12 Teknologi Informasi Pada Industri Pariwisata Bab 13 Strategi Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan Bab 14 Komunikasi Pemasaran Pariwisata dan Bab 15 Online Tourism Marketing

Detail Buku

Jumlah Halaman 267
Kategori Pariwisata - Tata Boga - Tata Busana
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2023
ISBN Tidak Ada
eISBN 978-623-195-670-5
PENGANTAR PEMASARAN PARIWISATA

PENGANTAR PEMASARAN PARIWISATA

Irmal; dkk