Sistematika buku Pengantar Pemasaran Pariwisata ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku ini terdiri atas 15 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Pariwisata Bab 2 Lingkup Pemasaran Pariwisata Bab 3 Analisis Situasi Pasar Pariwisata Bab 4 Model Bisnis Pariwisata di Era Digital Bab 5 Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata Bab 6 Bauran Pemasaran Pariwisata Bab 7 Segmentasi dan Positioning Pemasaran Pariwisata Bab 8 Diferensiasi dan Targetting dalam Pariwisata Bab 9 Pengembangan dan Pengemasan Produk Pariwisata Bab 10 Nilai Pelanggan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Bab 11 Perencanaan Pemasaran Barang dan Jasa Industri Pariwisata Bab 12 Teknologi Informasi Pada Industri Pariwisata Bab 13 Strategi Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan Bab 14 Komunikasi Pemasaran Pariwisata dan Bab 15 Online Tourism Marketing
Jumlah Halaman | 267 |
---|---|
Kategori | Pariwisata - Tata Boga - Tata Busana |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | Tidak Ada |
eISBN | 978-623-195-670-5 |