Sistematika buku Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Bab 2 Lingkungan dan Sasaran Pemasaran Bab 3 Riset Pemasaran dan Analisis Pasar Konsumen Bab 4 Strategi Pemasaran yang Efektif Bab 5 Analisis Bauran Pemasaran Bab 6 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P Bab 7 Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bab 8 Ekuitas Merek Bab 9 Sistem Informasi Pemasaran Bab 10 Etika Pemasaran dan Tanggung Jawab Sosial Bab 11 Komunikasi Pemasaran Bab 12 Pasar Bisnis dan Perilaku Pembelian Bisnis Bab 13 Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Pasar Global Bab 14 Pemasaran UMKM Bab 15 Pemasaran Hijau Green Marketing dan Bab 16 Pemasaran Internasional
Jumlah Halaman | 254 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-085-7 |