Logo Bacabuku
Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer

Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer

Amelia Setyawati; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Sistematika buku Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Bab 2 Lingkungan dan Sasaran Pemasaran Bab 3 Riset Pemasaran dan Analisis Pasar Konsumen Bab 4 Strategi Pemasaran yang Efektif Bab 5 Analisis Bauran Pemasaran Bab 6 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P Bab 7 Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bab 8 Ekuitas Merek Bab 9 Sistem Informasi Pemasaran Bab 10 Etika Pemasaran dan Tanggung Jawab Sosial Bab 11 Komunikasi Pemasaran Bab 12 Pasar Bisnis dan Perilaku Pembelian Bisnis Bab 13 Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Pasar Global Bab 14 Pemasaran UMKM Bab 15 Pemasaran Hijau Green Marketing dan Bab 16 Pemasaran Internasional

Detail Buku

Jumlah Halaman 254
Kategori Manajemen
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2023
ISBN noisbn
eISBN 978-623-195-085-7
Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer

Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer

Amelia Setyawati; dkk