Sistematika penyusunan buku ini terdiri dari dua puluh satu bab dengan judul Pengantar Kewirausahaan Dari Tradisional ke Digital Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subjudul berikut Konsep Dasar Kewirausahaan Karakteristik dan Manfaat Kewirausahaan Strategi Menyusun Rencana Bisnis Konsep Digital Enterpreneurship Model Usaha Tradisional dan Usaha Digital Ide dan Peluang Bisnis Digital di Indonesia Sikap dan Kepribadian Wirausahawan Bisnis Startup Berbasis Ekonomi Kreatif Faktor Penyebab Kegagalan Usaha Menumbuhkan Kreativitas dan Inovasi dalam Bersirausaha Implementasi Digital Marketing bagi Dunia Usaha Etika Bisnis dalam Berbagai Perspektif Transformasi Digital dalam Pengembangan Usaha Orientasi Studi Kelayakan Usaha Peranan E commerce dalam Meningkatkan Usaha Bentuk Bentuk Kepemilikan Usaha Peran Marketplace sebagai Media Pemasaran Fungsi MSDM dalam Mencapai Keunggulan Kompetitif Perusahaan Mengelola Risiko Usaha Baru Tantangan UMKM Menghadapi Revolusi Industri 4 0 dan Perkembangan Bisnis Startup Kaum Milenial di Indonesia
Jumlah Halaman | 328 |
---|---|
Kategori | Sosial |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-399-5 |