Buku ini membahas berbagai aspek penting dalam menjalankan bisnis termasuk lingkungan bisnis manajemen pemasaran keuangan sumber daya manusia dan etika bisnis Dalam buku ini pembaca akan diperkenalkan pada konsep dasar bisnis seperti perencanaan pengorganisasian pengarahan dan pengendalian Penulis menjelaskan tentang pentingnya pemahaman tentang lingkungan bisnis termasuk faktor faktor ekonomi sosial teknologi dan hukum yang mempengaruhi operasi bisnis Buku ini juga membahas tentang strategi pemasaran termasuk penelitian pasar segmentasi pasar branding promosi dan distribusi Pembaca akan mempelajari bagaimana merancang strategi pemasaran yang efektif untuk mencapai keunggulan kompetitif dalam pasar yang kompetitif Buku ini membahas berbagai aspek penting dalam menjalankan bisnis termasuk lingkungan bisnis manajemen pemasaran keuangan sumber daya manusia dan etika bisnis Dalam buku ini pembaca akan diperkenalkan pada konsep dasar bisnis seperti perencanaan pengorganisasian pengarahan dan pengendalian Penulis menjelaskan tentang pentingnya pemahaman tentang lingkungan bisnis termasuk faktor faktor ekonomi sosial teknologi ...dan hukum yang mempengaruhi operasi bisnis Buku ini juga membahas tentang strategi pemasaran termasuk penelitian pasar segmentasi pasar branding promosi dan distribusi Pembaca akan mempelajari bagaimana merancang strategi pemasaran yang efektif untuk mencapai keunggulan kompetitif dalam pasar yang kompetitif