Buku ini membahas mengenai bisnis dalam perspektif e commerce yang tersusun atas tujuh belas bab dengan judul Pengantar Bisnis Perspektif E Commerce Adapun rincian subjudul terebut yaitu memahami konsep bisnis lingkungan bisnis dalam ekonomi bentuk bentuk organisasi bisnis pengembangan produk baru menentukan lokasi usaha yang strategis pengelolaan dan pengorganisasian bisnis strategi pengembangan bisnis masa depan persaingan bisnis dalam industri 4 0 mendirikan startup bisnis era internet of thing pengelolaan keuangan bisnis tanggung jawab sosial perusahaan studi kelayakan bisnis fungsi manajemen pemasaran dalam perusahaan peran e commerce dalam pengembangan bisnis peran msdm dalam dunia bisnis tantangan bisnis pada era digital dan perbedaan e commerce dan e bisnis
Jumlah Halaman | 282 |
---|---|
Kategori | Bisnis |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-088-8 |