Buku ini tersusun atas dua puluh empat bab dengan judul Pengantar Bisnis Fenomena Bisnis Digital dan Bisnis Konvensional Setiap bab dalam buku ini dibahas secara terperinci dengan subbab Sejarah Perkembangan Bisnis Komponen Manajemen Bisnis Peranan Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Perencanaan Bisnis UMKM Lingkungan Bisnis dan Manfaatnya Model Digitalisasi Bisnis Bisnis Konvensional dan Jenis Jenisnya Tranformasi Bisnis Konvensional ke Bisnis Digital Pemilihan Lokasi Bisnis yang Strategis Implementasi Etika Bisnis dalam Perusahaan Bisnis di Bidang Jasa Bisnis Global Karakteristik dan Model Bisnis Startup Perkembangan Bisnis Online di Indonesia Penerapan Sistem E Commerce untuk Mengembangkan Bisnis Peran SDM dalam Meningkatkan Daya Saing Bisnis Komunikasi Bisnis Peluang Bisnis bagi Generasi Milenial Perkembangan Ekonomi Digital di Indonesia Tantangan Bisnis pada Era Disrupsi Industri Sistem Informasi dalam Organisasi Bisnis Marketplace dan Online Shop Digitalisasi UMKM dan Kreativitas dan Inovasi Produk
Jumlah Halaman | 381 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | Tidak Ada |
eISBN | 978-623-195-695-8 |