Aplikasi perkantoran adalah aplikasi yang digunakan dalam proses pengolahan data perkantoran yang banyak digunakan oleh beberapa perusahaan dalam mengadministrasikan dokumennya semisal surat menyurat laporan pekerjaan dan lain sebagainya Aplikasi perkantoran ini memberikan layanan diantaranya dalam hal pengolahan kata Word Pengolahan Angka Excel Pengolahan Persentasi PowerPoint Microsoft Access Microsoft OneNote Microsoft Outlook Microsoft Project Microsoft Publisher dan Microsoft Visio Aplikasi perkantoran ini meliputi Microsoft Office Open Office Star Office Evernote Slack Tiny Scanner Trello Skype dan Mint Semua aplikasi tersebut tersedia untuk dapat digunakan oleh user sesuai dengan kebutuhan masing masing baik di dunia kerja atau perkantoran maupun secara pribadi atau di kalangan mahasiswa Buku ini diperuntukkan untuk kita yang mau mengelola data atau file dalam jumlah besar dengan menggunakan aplikasi perkantoran Dengan mengikuti tutorial dan panduan ini diharapkan menambah wawasan bagi kita semua dan menambah semangat Dalam mengelola data atau file Tutorial atau panduan ini menjelaskan tentang trend dan fungsi serta tatacara penggunaan program aplikasi perkantoran Pada buku ini juga ditambahkan panduan dasar tentang aplikasi microsof office khususnya Microsoft office word dan Microsoft excel sehinggga lebih memudahkan dalam mengelolah data bagi kita para pengguna Microsoft office Aplikasi perkantoran adalah aplikasi yang digunakan dalam proses pengolahan data perkantoran yang banyak digunakan oleh beberapa perusahaan dalam mengadministrasikan dokumennya semisal surat menyurat laporan pekerjaan dan lain sebagainya Aplikasi perkantoran ini memberikan layanan diantaranya dalam hal pengolahan kata Word Pengolahan Angka Excel Pengolahan Persentasi PowerPoint Microsoft Access Microsoft OneNote Microsoft Outlook ...Microsoft Project Microsoft Publisher dan Microsoft Visio Aplikasi perkantoran ini meliputi Microsoft Office Open Office Star Office Evernote Slack Tiny Scanner Trello Skype dan Mint Semua aplikasi tersebut tersedia untuk dapat digunakan oleh user sesuai dengan kebutuhan masing masing baik di dunia kerja atau perkantoran maupun secara pribadi atau di kalangan mahasiswa Buku ini diperuntukkan untuk kita yang mau mengelola data atau file dalam jumlah besar dengan menggunakan aplikasi perkantoran Dengan mengikuti tutorial dan panduan ini diharapkan menambah wawasan bagi kita semua dan menambah semangat Dalam mengelola data atau file Tutorial atau panduan ini menjelaskan tentang trend dan fungsi serta tatacara penggunaan program aplikasi perkantoran Pada buku ini juga ditambahkan panduan dasar tentang aplikasi microsof office khususnya Microsoft office word dan Microsoft excel sehinggga lebih memudahkan dalam mengelolah data bagi kita para pengguna Microsoft office