Pembelajaran IPA berpeluang menarik minat siswa Siswa suka berpetualang mencoba hal baru dan memiliki rasa penasaran tinggi Pembelajaran IPA memiliki segala prasyarat untuk menjadikan kelas semarak dan menarik Faktanya siswa justru kurang minat dengan pembelajaran IPA Ada apa Buku ini adalah ikhtiar pedagogi penulis untuk menunjukkan bagaimana kelas IPA cerdas dikemas menyenangkan penuh teka teki yang menggelitik percobaan menarik angka angka yang penuh rahasia berdasarkan pengalamannya selama bertahun tahun best practice penuh petualangan Penulis memastikan buku ini tak hanya fokus pada proses tetapi juga hasil pembelajaran menjadi titik penting juga Siswa akan memiliki minat yang tinggi dan hasil pembelajaran maksimal Jika Anda bermimpi memiliki kelas pembelajaran IPA yang menyenangkan dipenuhi ketakjuban petualangan dan misteri misteri yang mendebarkan hati Buku ini adalah yang Anda cari Buku ini adalah inspirasi ea Pembelajaran IPA berpeluang menarik minat siswa Siswa suka berpetualang mencoba hal baru dan memiliki rasa penasaran tinggi Pembelajaran IPA memiliki segala prasyarat untuk menjadikan kelas semarak dan menarik Faktanya siswa justru kurang minat dengan pembelajaran IPA Ada apa Buku ini adalah ikhtiar pedagogi penulis untuk menunjukkan bagaimana kelas IPA cerdas dikemas ...menyenangkan penuh teka teki yang menggelitik percobaan menarik angka angka yang penuh rahasia berdasarkan pengalamannya selama bertahun tahun best practice penuh petualangan Penulis memastikan buku ini tak hanya fokus pada proses tetapi juga hasil pembelajaran menjadi titik penting juga Siswa akan memiliki minat yang tinggi dan hasil pembelajaran maksimal Jika Anda bermimpi memiliki kelas pembelajaran IPA yang menyenangkan dipenuhi ketakjuban petualangan dan misteri misteri yang mendebarkan hati Buku ini adalah yang Anda cari Buku ini adalah inspirasi ea