Kekayaan kosakata sesorang turut menentukan kualitas keterampilan berbahasanya Keterampilan berbahasa memang merupakan tujuan utama pengajaran bahasa Seseorang dikatakan terampil berbahasa bila orang itu terampil mengimak terampil berbicara terampil membaca dan terampil menulis Salah satu teknik untuk memperkaya kosakata adalah dengan memanfaatkan gaya bahasa Gaya bahasa adalah cara mengungkapkan pikiran melalui bahasa secara khas yang memperlihatkan jiwa dan kepribadian penulis pemakai bahasa Pengajaran gaya bahasa ini ditunjukkan pada para mahasiswa para guru bahasa dan peminat pengajaran bahasa untuk memenuhi sebagian kecil pengajaran bahasa umumnya dan pengajaran gaya bahasa khususnya Buku yang berjudul Pengajaran Gaya Bahasa menguraikan tentang pengertian gaya bahasa dan macam macam gaya bahasa serta daftar daftar istilah gaya bahasa untuk memudahkan para guru untuk menemukan mempergunakan serta mengajarkan gaya bahasa kepada para siswa anak didik Kekayaan kosakata sesorang turut menentukan kualitas keterampilan berbahasanya Keterampilan berbahasa memang merupakan tujuan utama pengajaran bahasa Seseorang dikatakan terampil berbahasa bila orang itu terampil mengimak terampil berbicara terampil membaca dan terampil menulis Salah satu teknik untuk memperkaya kosakata adalah dengan memanfaatkan gaya bahasa Gaya bahasa adalah cara mengungkapkan pikiran melalui bahasa ...secara khas yang memperlihatkan jiwa dan kepribadian penulis pemakai bahasa Pengajaran gaya bahasa ini ditunjukkan pada para mahasiswa para guru bahasa dan peminat pengajaran bahasa untuk memenuhi sebagian kecil pengajaran bahasa umumnya dan pengajaran gaya bahasa khususnya Buku yang berjudul Pengajaran Gaya Bahasa menguraikan tentang pengertian gaya bahasa dan macam macam gaya bahasa serta daftar daftar istilah gaya bahasa untuk memudahkan para guru untuk menemukan mempergunakan serta mengajarkan gaya bahasa kepada para siswa anak didik