Pengetahuan mengenai teori teori belajar pada anak usia dini tidak hanya bermanfaat bagi pendidik di lembaga PAUD melainkan juga berguna bagi orang tua dan masyarakat yang bertanggung jawab memberikan pembelajaran kepada anak dalam berbagai situasi dan waktu Dengan memanfaatkan penggunaan teori belajar sebagai suatu landasan konseptual kita dapat memahami cara manusia memperoleh pengetahuan keterampilan sikap dan perilaku baru melalui proses pembelajaran serta kita dapat mengidentifikasi faktor faktor yang mempengaruhi pembelajaran dan merancang strategi untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran Buku ini terdiri dari 8 BAB yang membahas secara komprehensif tentang penerapan teori teori belajar pada pendidikan anak usia dini Isi dari buku ini terdiri dari Pendidikan Anak Usia Dini Penerapan teori belajar Classical Conditioning teori belajar Koneksionisme teori belajar Operant Conditioning teori belajar Jerome Bruner teori belajar Humanistik teori belajar Vigotsky dan teori belajar Konstruktivisme Harapannya buku ini dapat membantu mahasiswa tenaga pendidikan masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pendidikan anak usia dini untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman dalam penerapan teori teori belajar Pengetahuan mengenai teori teori belajar pada anak usia dini tidak hanya bermanfaat bagi pendidik di lembaga PAUD melainkan juga berguna bagi orang tua dan masyarakat yang bertanggung jawab memberikan pembelajaran kepada anak dalam berbagai situasi dan waktu Dengan memanfaatkan penggunaan teori belajar sebagai suatu landasan konseptual kita dapat memahami cara manusia ...memperoleh pengetahuan keterampilan sikap dan perilaku baru melalui proses pembelajaran serta kita dapat mengidentifikasi faktor faktor yang mempengaruhi pembelajaran dan merancang strategi untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran Buku ini terdiri dari 8 BAB yang membahas secara komprehensif tentang penerapan teori teori belajar pada pendidikan anak usia dini Isi dari buku ini terdiri dari Pendidikan Anak Usia Dini Penerapan teori belajar Classical Conditioning teori belajar Koneksionisme teori belajar Operant Conditioning teori belajar Jerome Bruner teori belajar Humanistik teori belajar Vigotsky dan teori belajar Konstruktivisme Harapannya buku ini dapat membantu mahasiswa tenaga pendidikan masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pendidikan anak usia dini untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman dalam penerapan teori teori belajar