Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang penerapan *Problem-Based Learning* (PBL) dalam implementasi Kurikulum 2013. Buku ini merupakan hasil pengembangan penulis selama menempuh studi lanjut di Pascasarjana pada jurusan Teknologi Pendidikan, Universitas Lampung. Buku ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan panduan bagi guru dan praktisi pendidikan dalam menerapkan pendekatan pembelajaran berbasis masalah sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan. Meskipun buku ini masih jauh dari sempurna dan masih banyak hal yang perlu diperbaiki, penulis berharap kritik dan saran dari pembaca dapat menjadi bahan masukan untuk perbaikan di masa depan. Buku ini diharapkan menjadi salah satu wahana untuk meningkatkan kualitas pembelajaran sesuai dengan arah pengembangan pendidikan yang lebih baik.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang penerapan *Problem-Based Learning* (PBL) dalam implementasi Kurikulum 2013. Buku ini merupakan hasil pengembangan penulis selama menempuh studi lanjut di Pascasarjana pada jurusan Teknologi Pendidikan, Universitas Lampung. Buku ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan panduan bagi guru dan praktisi pendidikan dalam menerapkan pendekatan pembelajaran berbasis masalah sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan. Meskipun buku ini masih jauh dari sempurna dan masih banyak hal yang perlu diperbaiki, penulis berharap kritik dan saran dari pembaca dapat menjadi bahan masukan untuk perbaikan di masa depan. Buku ini diharapkan menjadi salah satu wahana untuk meningkatkan kualitas pembelajaran sesuai dengan arah pengembangan pendidikan yang lebih baik.
Jumlah Halaman | 98 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2018 |
ISBN | 978-602-482-524-9 |
eISBN |