Penerapan Pendekatan SAVI untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar

Penerapan Pendekatan SAVI untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar

Sarnoko

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Dalam beberapa penelitian sebelumnya penerapan pendekatan Somatic Auditory Visualization Intellectual SAVI terbukti mampu meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa Pendekatan ini memberikan kesempatan kepada siswa melibatkan seluruh indra dan fisiknya di dalam proses belajar Siswa bergerak aktif secara fisik memanfaatkan indra sebanyak mungkin dan membuat seluruh tubuh atau pikiran terlibat dalam proses belajar Dalam penelitian ini juga terbukti bahwa penerapan pendekatan SAVI berbantuan video pembelajaran dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran IPS siswa SD Dalam beberapa penelitian sebelumnya penerapan pendekatan Somatic Auditory Visualization Intellectual SAVI terbukti mampu meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa Pendekatan ini memberikan kesempatan kepada siswa melibatkan seluruh indra dan fisiknya di dalam proses belajar Siswa bergerak aktif secara fisik memanfaatkan indra sebanyak mungkin dan membuat seluruh tubuh atau pikiran terlibat dalam ...

Style

MLA Style
Sarnoko. Penerapan Pendekatan SAVI untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. Yogyakarta: Penerbit Lingkarantarnusa, 2017. Online.
Chicago Style
Sarnoko. Penerapan Pendekatan SAVI untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. Yogyakarta: Penerbit Lingkarantarnusa, 2017.
Turabian Style
Sarnoko. Penerapan Pendekatan SAVI untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. Yogyakarta: Penerbit Lingkarantarnusa, 2017.
APA Style
Sarnoko. (2017). Penerapan Pendekatan SAVI untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. Yogyakarta: Penerbit Lingkarantarnusa.
Harvard Style
Sarnoko, 2017, Penerapan Pendekatan SAVI untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar, Penerbit Lingkarantarnusa, Yogyakarta.
IEEE Style
Sarnoko. Penerapan Pendekatan SAVI untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. Yogyakarta: Penerbit Lingkarantarnusa, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
173
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-6688-04-0
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua