Penerapan digital marketing terhadap produk pemasaran UMKM

Penerapan digital marketing terhadap produk pemasaran UMKM

Lilla Pudji Lestari

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini disusun untuk memberikan informasi dan sebagai salah satu bahan referensi untuk pembaca dan masyarakat umum Buku ini disusun untuk memberikan informasi dan sebagai salah satu bahan referensi untuk pembaca dan masyarakat umum

Style

MLA Style
Lestari, Lilla Pudji. Penerapan digital marketing terhadap produk pemasaran UMKM. Malang: Rena Cipta Mandiri, 2022. Online.
Chicago Style
Lestari, Lilla Pudji. Penerapan digital marketing terhadap produk pemasaran UMKM. Malang: Rena Cipta Mandiri, 2022.
Turabian Style
Lestari, Lilla Pudji. Penerapan digital marketing terhadap produk pemasaran UMKM. Malang: Rena Cipta Mandiri, 2022.
APA Style
Lestari, Lilla Pudji. (2022). Penerapan digital marketing terhadap produk pemasaran UMKM. Malang: Rena Cipta Mandiri.
Harvard Style
Lestari, Lilla Pudji, 2022, Penerapan digital marketing terhadap produk pemasaran UMKM, Rena Cipta Mandiri, Malang.
IEEE Style
Lilla Pudji Lestari. Penerapan digital marketing terhadap produk pemasaran UMKM. Malang: Rena Cipta Mandiri, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
17
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-9984-70-0
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua