Penerapan case based method pada mata kuliah ekonomi perpajakan

Penerapan case based method pada mata kuliah ekonomi perpajakan

Sugeng Hadi Utomo; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan sebuah terobosan dalam pendidikan perpajakan dengan mengusung metode pembelajaran yang berbasis kasus Melalui pendekatan ini pembaca diajak untuk menjelajahi dunia perpajakan melalui studi kasus nyata yang relevan dan mendalam Setiap kasus yang disajikan dipilih secara cermat untuk mencerminkan kompleksitas serta tantangan yang sering dihadapi dalam praktek perpajakan Dengan demikian buku ini tidak hanya menjadi sumber pembelajaran teori tetapi juga merupakan panduan praktis bagi mahasiswa dan praktisi perpajakan yang ingin memperdalam pemahaman mereka tentang konsep konsep perpajakan dalam konteks situasi yang sesungguhnya Buku ini merupakan sebuah terobosan dalam pendidikan perpajakan dengan mengusung metode pembelajaran yang berbasis kasus Melalui pendekatan ini pembaca diajak untuk menjelajahi dunia perpajakan melalui studi kasus nyata yang relevan dan mendalam Setiap kasus yang disajikan dipilih secara cermat untuk mencerminkan kompleksitas serta tantangan yang sering dihadapi dalam praktek perpajakan Dengan ...

Style

MLA Style
Utomo, Sugeng Hadi, dkk. Penerapan case based method pada mata kuliah ekonomi perpajakan. Malang: Edulitera, 2024. Online.
Chicago Style
Utomo, Sugeng Hadi, dkk. Penerapan case based method pada mata kuliah ekonomi perpajakan. Malang: Edulitera, 2024.
Turabian Style
Utomo, Sugeng Hadi, dkk. Penerapan case based method pada mata kuliah ekonomi perpajakan. Malang: Edulitera, 2024.
APA Style
Utomo, Sugeng Hadi, dkk. (2024). Penerapan case based method pada mata kuliah ekonomi perpajakan. Malang: Edulitera.
Harvard Style
Utomo, Sugeng Hadi, dkk, 2024, Penerapan case based method pada mata kuliah ekonomi perpajakan, Edulitera, Malang.
IEEE Style
Sugeng Hadi Utomo, dkk. Penerapan case based method pada mata kuliah ekonomi perpajakan. Malang: Edulitera, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
67
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-485-225-7
eISBN
978-623-485-226-4

Buku Rekomendasi

Lihat Semua