Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research)

Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research)

Afi Parnawi

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:35

Deskripsi Buku

Buku yang diangkat dari hasil menelaah dari fenomena perkembangan zaman dan riset di salah satu sekolah di Kota Batam yang sangat aktual dan relevansi dengan situasi dan kondisi kekinian Buku ini selain sebagai bentuk pengabdian dan partisipasi penulis dalam mengembangkan Penelitian Tindakan Kelas Classroom Action Research juga dapat memperkaya khazanah keilmuan di bidang Manajemen Pendidikan Islam yang relatif masih minim ketersediaan bukunya baik di pustaka maupun di toko toko buku terlebih buku yang didukung oleh data empiris yang diangkat dari hasil penelitian Hadirnya buku ini sangat membantu para guru dan mendukung perkuliahan baik di fakultas maupun pascasarjana terkait dengan program pendidikan Buku yang diangkat dari hasil menelaah dari fenomena perkembangan zaman dan riset di salah satu sekolah di Kota Batam yang sangat aktual dan relevansi dengan situasi dan kondisi kekinian Buku ini selain sebagai bentuk pengabdian dan partisipasi penulis dalam mengembangkan Penelitian Tindakan Kelas Classroom Action Research juga dapat memperkaya khazanah keilmuan ...

Style

MLA Style
Parnawi, Afi. Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research). Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020. Online.
Chicago Style
Parnawi, Afi. Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research). Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
Turabian Style
Parnawi, Afi. Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research). Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
APA Style
Parnawi, Afi. (2020). Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research). Yogyakarta: Penerbit Deepublish .
Harvard Style
Parnawi, Afi, 2020, Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research), Yogyakarta, Penerbit Deepublish .
IEEE Style
Afi Parnawi. Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research). Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
110
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-1281-9
eISBN
978-623-02-1356-4

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua