PENELITIAN KUALITATIF UNTUK ILMU PENDIDIKAN

PENELITIAN KUALITATIF UNTUK ILMU PENDIDIKAN

Prof. Dr. Dede Rosyada, M.A.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Ilmu itu berkembang melalui kegiatan penelitian yang dilakukan para ilmuwan Dan objek serta subjek penelitian adalah alam semesta dan berbagai kehidupan di dalamnya termasuk kehidupan manusia Alam memiliki cara hidupnya sendiri binatang dan tumbuh tumbuhan memiliki mekanisme kehidupannya yang jika diamati oleh ilmuwan akan diperoleh sebuah kesimpulan Kesimpulan hasil pengamatan itulah yang kemudian dirumuskan sebagai sebuah pengetahuan baru Akumulasi dari berbagai pengetahuan dalam satu cabang tertentu dalam bidang tertentu akan melahirkan ilmu Oleh sebab itulah secara pragmatik para ilmuwan selalu menggunakan istilah displin ilmu cabang ilmu dan juga bidang ilmu Itulah ilmu sebagai kumpulan pengetahuan yang tersusun secara sistematis dan sudah mampu memberikan penjelasan dalam tiga aspeknya ontologi epistemologi dan aksiologi Ilmu itu berkembang melalui kegiatan penelitian yang dilakukan para ilmuwan Dan objek serta subjek penelitian adalah alam semesta dan berbagai kehidupan di dalamnya termasuk kehidupan manusia Alam memiliki cara hidupnya sendiri binatang dan tumbuh tumbuhan memiliki mekanisme kehidupannya yang jika diamati oleh ilmuwan akan diperoleh sebuah kesimpulan Kesimpulan hasil pengamatan itulah ...

Style

MLA Style
Rosyada, Dede. PENELITIAN KUALITATIF UNTUK ILMU PENDIDIKAN. Jakarta: Kencana, 2020. Online.
Chicago Style
Rosyada, Dede. PENELITIAN KUALITATIF UNTUK ILMU PENDIDIKAN. Jakarta: Kencana, 2020.
Turabian Style
Rosyada, Dede, PENELITIAN KUALITATIF UNTUK ILMU PENDIDIKAN. Jakarta: Kencana, 2020.
APA Style
Rosyada, Dede. (2020). PENELITIAN KUALITATIF UNTUK ILMU PENDIDIKAN. Jakarta: Kencana.
Harvard Style
Rosyada, Dede, 2020, PENELITIAN KUALITATIF UNTUK ILMU PENDIDIKAN, Kencana, Jakarta.
IEEE Style
Dede Rosyada, PENELITIAN KUALITATIF UNTUK ILMU PENDIDIKAN. Jakarta: Kencana, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
312
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-218-752-8
eISBN
978-623-218-751-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua