Pendidikan Pancasila

Pendidikan Pancasila

Dr. H. Ishaq, S.H., M.Hum.

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:44:54

Deskripsi Buku

Tujuan dari pendidikan pancasila pada hakikatnya adalah agar mahasiswa memiliki kemampuan untuk mengambil sikap yang bertanggungjawab sesuai dengan hati nuraninya dapat mengenali masalah hidup serta cara cara pemecahannya mengenali perubahan perubahan dan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi dan seni serta memaknai peristiwa sejarah dan nilai nilai budaya bangsa untuk menggalang persatuan Indonesia Di samping itu dengan adanya Pendidikan Pancasila warga negara Indonesia diharapkan mampu memahami menganalisis dan menjawab persoalan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat secara berkesinambungan dan konsisten berdasarkan cita cita dan tujuan bangsa Indonesia Penyusunan buku referensi ini ditujukan untuk membantu mahasiswa dalam proses belajar mengajar matakuliah Pendidikan Pancasila Namun demikian materi yang disajikan di dalam buku ini bersifat mendasar sehingga layak juga menjadi bacaan referensi bagi masyarakat luas dan sepatutnya untuk seluruh warga negara IndonesiaTujuan dari pendidikan pancasila pada hakikatnya adalah agar mahasiswa memiliki kemampuan untuk mengambil sikap yang bertanggungjawab sesuai dengan hati nuraninya dapat mengenali masalah hidup serta cara cara pemecahannya mengenali perubahan perubahan dan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi dan seni serta memaknai peristiwa sejarah dan nilai nilai budaya bangsa untuk menggalang persatuan Indonesia ...

Style

MLA Style
Ishaq. Pendidikan Pancasila. Jakarta: Kencana, 2021. Online.
Chicago Style
Ishaq. Pendidikan Pancasila. Jakarta: Kencana, 2021.
Turabian Style
Ishaq, Pendidikan Pancasila. Jakarta: Kencana, 2021.
APA Style
Ishaq. (2021). Pendidikan Pancasila. Jakarta: Kencana.
Harvard Style
Ishaq, 2021, Pendidikan Pancasila, Kencana, Jakarta.
IEEE Style
Ishaq, Pendidikan Pancasila. Jakarta: Kencana, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
240
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-218-916-4
eISBN
978-623-218-917-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua