Pendidikan Multikultural MEMBANGUN SIKAP ANTI DISKRIMINASI UMUR 247 Gambaran masalah 247 Langkah Sekolah 249 Langkah Guru 249 BAB IX PENDIDIKAN KARAKTER 251 PENDAHULUAN 251 Makna Pendidikan Karakter 251 Prinsip Prinsip Efektif dalam Pendidikan Karakter 254 BAB X ZONASI SEKOLAH 261 PENDAHULUAN 261 Landasan Konstitusional 261 Adakah Landasan Teori Grouping By Ability 263 Dasar Dasar Teoritis Zonasi Sekolah 266 Membalik Logika Tirani Minoritas Kelas Menengah Atas 269 Mengkaji Makna Sekolah Favorit Dan Berkualitas 271 Zonasi Sebagai Strategi Pemerataan Kualitas 274 Potensi Hambatan Dalam Penerapan Sistem Zonasi 275 Anomali Kebijakan Sekolah Berlabel Favorit Berkaca Pada Kasus 2018 281 Kebijakan Infrastruktur Dan Zonasi Tidak Mungkin Membahagiakan Semua Orang 286 DAFTAR PUSTAKA xxviii 289Pendidikan Multikultural MEMBANGUN SIKAP ANTI DISKRIMINASI UMUR 247 Gambaran masalah 247 Langkah Sekolah 249 Langkah Guru 249 BAB IX PENDIDIKAN KARAKTER 251 PENDAHULUAN 251 Makna Pendidikan Karakter 251 Prinsip Prinsip Efektif dalam Pendidikan Karakter 254 BAB X ZONASI SEKOLAH 261 PENDAHULUAN 261 Landasan Konstitusional 261 Adakah Landasan Teori Grouping By Ability ...263 Dasar Dasar Teoritis Zonasi Sekolah 266 Membalik Logika Tirani Minoritas Kelas Menengah Atas 269 Mengkaji Makna Sekolah Favorit Dan Berkualitas 271 Zonasi Sebagai Strategi Pemerataan Kualitas 274 Potensi Hambatan Dalam Penerapan Sistem Zonasi 275 Anomali Kebijakan Sekolah Berlabel Favorit Berkaca Pada Kasus 2018 281 Kebijakan Infrastruktur Dan Zonasi Tidak Mungkin Membahagiakan Semua Orang 286 DAFTAR PUSTAKA xxviii 289