Buku PENDIDIKAN KESEHATAN JIWA BERBASIS MACHINE LEARNING edisi remaja ini menyajikan informasi informasi yang dibutuhkan remaja untuk meningkatkan pengetahuan dan mengubah keyakinan negatif remaja tentang gangguan jiwa Pengetahuan dan keyakinan merupakan dua prediktor stigma Adapun buku ini berisi penjelasan tentang konsep gangguan jiwa stigma gangguan jiwa di kalangan remaja dan cara mengurangi stigma gangguan dengan pendekatan RIKA Recognizing Interacting Knitting dan Acquainting Dengan demikian kami berharap buku ini akan memberikan manfaat dalam upaya menurunkan stigma gangguan jiwa di kalangan remaja Pendekatan yang kami gunakan dalam buku ini adalah metode pembelajaran ceramah brainstorming diskusi dan simulasi menggunakan video animasi Pembelajaran ini juga tersedia dalam sistem machine learning yang diberi nama aplikasi rikasmart com Saat ini aplikasi ini hanya dapat diakses secara online melalui website dan semua remaja dapat mengakses aplikasi ini sesuai kebutuhan secara gratis Ke depannya aplikasi ini terus dikembangkan sesuai masukan dan kebutuhan remaja Setelah membaca buku ini diharapkan pembaca mampu menguasai tiga hal yaitu 1 Konsep gangguan jiwa yang mencakup pengertian penyebab tanda dan gejala jenis fase dan cara penanganan gangguan jiwa 2 Konsep stigma gangguan jiwa yang mencakup pengertian komponen dan dampak stigma terhadap orang dengan gangguan jiwa 3 Pengenalan program antistigma model RIKA yang mencakup konsep model RIKA cara menerapkan recognizing interacting knitting dan acquainting Buku PENDIDIKAN KESEHATAN JIWA BERBASIS MACHINE LEARNING edisi remaja ini menyajikan informasi informasi yang dibutuhkan remaja untuk meningkatkan pengetahuan dan mengubah keyakinan negatif remaja tentang gangguan jiwa Pengetahuan dan keyakinan merupakan dua prediktor stigma Adapun buku ini berisi penjelasan tentang konsep gangguan jiwa stigma gangguan jiwa di kalangan remaja dan cara ...mengurangi stigma gangguan dengan pendekatan RIKA Recognizing Interacting Knitting dan Acquainting Dengan demikian kami berharap buku ini akan memberikan manfaat dalam upaya menurunkan stigma gangguan jiwa di kalangan remaja Pendekatan yang kami gunakan dalam buku ini adalah metode pembelajaran ceramah brainstorming diskusi dan simulasi menggunakan video animasi Pembelajaran ini juga tersedia dalam sistem machine learning yang diberi nama aplikasi rikasmart com Saat ini aplikasi ini hanya dapat diakses secara online melalui website dan semua remaja dapat mengakses aplikasi ini sesuai kebutuhan secara gratis Ke depannya aplikasi ini terus dikembangkan sesuai masukan dan kebutuhan remaja Setelah membaca buku ini diharapkan pembaca mampu menguasai tiga hal yaitu 1 Konsep gangguan jiwa yang mencakup pengertian penyebab tanda dan gejala jenis fase dan cara penanganan gangguan jiwa 2 Konsep stigma gangguan jiwa yang mencakup pengertian komponen dan dampak stigma terhadap orang dengan gangguan jiwa 3 Pengenalan program antistigma model RIKA yang mencakup konsep model RIKA cara menerapkan recognizing interacting knitting dan acquainting