Pendidikan Inklusi untuk Anak Berkebutuhan Khusus: Terimalah Mereka Apa Adanya

Pendidikan Inklusi untuk Anak Berkebutuhan Khusus: Terimalah Mereka Apa Adanya

Nurhusni Kamil; Yuanita Anthon Sope

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini ditulis untuk menambah wawasan tentang pemahaman mengenai Anak Berkebutuhan Khusus ABK dan pendidikan inklusi serta layanan pendidikan yang dapat diberikan sesuai dengan kebutuhan masing masing anak Dengan mempelajari teori tentang ABK dan pendidikan inklusi diharapkan pembaca dapat memahami apa yang menjadi prioritas dalam pendidikan inklusi untuk ABK pemberian layanan dan terapi apa yang cocok diberikan kepada ABK sehingga dalam menerima haknya tidak ada lagi diskriminasi yang terjadi Buku ini semoga dapat menjawab keingintahuan pembaca tentang pengertian klasifikasi karakteristik layanan yang cocok untuk ABK faktor penyebab serta terapi yang dapat diberikan oleh guru selaku pendidik di sekolah Buku ini ditulis untuk menambah wawasan tentang pemahaman mengenai Anak Berkebutuhan Khusus ABK dan pendidikan inklusi serta layanan pendidikan yang dapat diberikan sesuai dengan kebutuhan masing masing anak Dengan mempelajari teori tentang ABK dan pendidikan inklusi diharapkan pembaca dapat memahami apa yang menjadi prioritas dalam pendidikan inklusi untuk ABK pemberian layanan ...

Style

MLA Style
Kamil, Nurhusni dan Yuanita Anthon Sope. Pendidikan Inklusi untuk Anak Berkebutuhan Khusus: Terimalah Mereka Apa Adanya. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2023. Online.
Chicago Style
Kamil, Nurhusni dan Yuanita Anthon Sope. Pendidikan Inklusi untuk Anak Berkebutuhan Khusus: Terimalah Mereka Apa Adanya. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2023.
Turabian Style
Kamil, Nurhusni dan Yuanita Anthon Sope. Pendidikan Inklusi untuk Anak Berkebutuhan Khusus: Terimalah Mereka Apa Adanya. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2023.
APA Style
Kamil, Nurhusni dan Yuanita Anthon Sope. (2023). Pendidikan Inklusi untuk Anak Berkebutuhan Khusus: Terimalah Mereka Apa Adanya. Yogyakarta: Jejak Pustaka.
Harvard Style
Kamil, Nurhusni dan Yuanita Anthon Sope, 2023, Pendidikan Inklusi untuk Anak Berkebutuhan Khusus: Terimalah Mereka Apa Adanya, Jejak Pustaka, Yogyakarta.
IEEE Style
Nurhusni Kamil dan Yuanita Anthon Sope. Pendidikan Inklusi untuk Anak Berkebutuhan Khusus: Terimalah Mereka Apa Adanya. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
77
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-183-415-7
eISBN
978-623-183-417-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua