PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI ERA TEKNOLOGI

PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI ERA TEKNOLOGI

Ikhwan Mahfud Hidayat; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pendidikan Bahasa Inggris telah mengalami transformasi yang signifikan seiring dengan berkembangnya teknologi Di era digital ini teknologi telah membawa perubahan paradigma dalam metode pengajaran dan pembelajaran bahasa Perubahan ini tidak hanya mengenai cara menyampaikan materi tetapi juga memengaruhi interaksi antara pengajar dan siswa serta memperluas akses terhadap sumber belajar Dengan kehadiran platform pembelajaran daring aplikasi mobile dan sumber daya belajar interaktif lainnya siswa kini memiliki akses yang lebih luas untuk memperdalam pemahaman mereka tentang Bahasa Inggris mulai dari tata bahasa hingga keterampilan berbicara dan mendengarkan Pendidikan Bahasa Inggris telah mengalami transformasi yang signifikan seiring dengan berkembangnya teknologi Di era digital ini teknologi telah membawa perubahan paradigma dalam metode pengajaran dan pembelajaran bahasa Perubahan ini tidak hanya mengenai cara menyampaikan materi tetapi juga memengaruhi interaksi antara pengajar dan siswa serta memperluas akses terhadap sumber belajar Dengan kehadiran ...

Style

MLA Style
Hidayat, Ikhwan Mahfud, dkk. PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI ERA TEKNOLOGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Hidayat, Ikhwan Mahfud, dkk. PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI ERA TEKNOLOGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Hidayat, Ikhwan Mahfud, dkk. PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI ERA TEKNOLOGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Hidayat, Ikhwan Mahfud, dkk. (2024). PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI ERA TEKNOLOGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Hidayat, Ikhwan Mahfud, dkk, 2024, PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI ERA TEKNOLOGI, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Ikhwan Mahfud Hidayat, dkk. PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI ERA TEKNOLOGI. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
206
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-114-372-3
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua