Pendekatan TaRL merupakan pembelajaran menyesuaikan dengan kemampuan peserta didik Pendidik melalui konsep TaRL dapat melakukan intervensi melalui pembelajaran yang relevan dan spesifik untuk menangani kesenjangan kemampuan belajar peserta didik Konsep TaRL merupakan cara pembelajaran yang mengacu pada tingkatan capaian dan kemampuan dari peserta didik sendiri bukan capaian pembelajaran secara keseluruhan Melalui TaRL pembelajaran yang diharapkan diimplementasikan untuk mendukung berlakunya kurikulum merdeka yang fleksibel dapat diterapkan di sekolah sehingga dapat memberikan layanan pembelajaran yang bervariasi kepada peserta didik Pendekatan TaRL merupakan pembelajaran menyesuaikan dengan kemampuan peserta didik Pendidik melalui konsep TaRL dapat melakukan intervensi melalui pembelajaran yang relevan dan spesifik untuk menangani kesenjangan kemampuan belajar peserta didik Konsep TaRL merupakan cara pembelajaran yang mengacu pada tingkatan capaian dan kemampuan dari peserta didik sendiri bukan capaian pembelajaran secara keseluruhan Melalui ...TaRL pembelajaran yang diharapkan diimplementasikan untuk mendukung berlakunya kurikulum merdeka yang fleksibel dapat diterapkan di sekolah sehingga dapat memberikan layanan pembelajaran yang bervariasi kepada peserta didik