Pendekatan Induktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Generik Siswa

Pendekatan Induktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Generik Siswa

Widiyanto

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Model pembelajaran yang diperlukan dipilih dari pembelajaran yang berorientasi pada pendekatan ilmiah scientific approach Peningkatan kompetensi ilmiah ini dilaksanakan melalui pembelajaran yang terdapat kegiatan mengamati menanya menalar mencoba dan mengkomunikasikan dengan memusatkan pada pengkajian fenomena alam Kompetensi ilmiah yang dimiliki siswa setelah memperhatikan penyajian fenomena alam siswa dapat mengidentifikasi prinsip yang berlaku dan menggunakannya untuk menjelaskan fenomena alam tersebut Oleh karena itu dalam pendekatan induktif berproses dari hal hal yang bersifat konkret ke yang bersifat abstrak setelah siswa memahami dan menangkap suatu konsep berdasarkan sejumlah contoh konkret mereka kemudian sampai kepada generalisasi Model pembelajaran yang diperlukan dipilih dari pembelajaran yang berorientasi pada pendekatan ilmiah scientific approach Peningkatan kompetensi ilmiah ini dilaksanakan melalui pembelajaran yang terdapat kegiatan mengamati menanya menalar mencoba dan mengkomunikasikan dengan memusatkan pada pengkajian fenomena alam Kompetensi ilmiah yang dimiliki siswa setelah memperhatikan penyajian fenomena alam siswa dapat mengidentifikasi prinsip yang ...

Style

MLA Style
Widiyanto. Pendekatan Induktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Generik Siswa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024. Online.
Chicago Style
Widiyanto. Pendekatan Induktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Generik Siswa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
Turabian Style
Widiyanto. Pendekatan Induktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Generik Siswa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
APA Style
Widiyanto. (2024). Pendekatan Induktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Generik Siswa. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Widiyanto, 2024, Pendekatan Induktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Generik Siswa, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Widiyanto. Pendekatan Induktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Generik Siswa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
54
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-505-473-5
eISBN
978-623-505-474-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua