Materi yang ada dalam buku ini merupakan konsep konsep yang dapat menunjang dalam memahami kegiatan manajemen pemasaran yang meliputi arti penting manajemen pemasaran peran manajemen pemasaran dalam perusahaan sistem informasi pemasaran dan lingkungan pemasaran pasar konsumen manajemen berhubungan dengan pelanggan dan manajemen persaingan usaha Beberapa materi dalam buku ini disajikan berupa aplikasi dari konsep manajemen pemasaran yang ditelaah dari hasil penelitian Tujuannya adalah untuk membantu pembaca dalam memperoleh pemahaman tentang manajemen pemasaran Materi yang ada dalam buku ini merupakan konsep konsep yang dapat menunjang dalam memahami kegiatan manajemen pemasaran yang meliputi arti penting manajemen pemasaran peran manajemen pemasaran dalam perusahaan sistem informasi pemasaran dan lingkungan pemasaran pasar konsumen manajemen berhubungan dengan pelanggan dan manajemen persaingan usaha Beberapa materi dalam buku ini disajikan berupa ...aplikasi dari konsep manajemen pemasaran yang ditelaah dari hasil penelitian Tujuannya adalah untuk membantu pembaca dalam memperoleh pemahaman tentang manajemen pemasaran