PEMIKIRAN PEMASARAN Konsep dan Aplikasinya

PEMIKIRAN PEMASARAN Konsep dan Aplikasinya

Wiwik Maryati; Erminati Pancaningrum

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Materi yang ada dalam buku ini merupakan konsep konsep yang dapat menunjang dalam memahami kegiatan manajemen pemasaran yang meliputi arti penting manajemen pemasaran peran manajemen pemasaran dalam perusahaan sistem informasi pemasaran dan lingkungan pemasaran pasar konsumen manajemen berhubungan dengan pelanggan dan manajemen persaingan usaha Beberapa materi dalam buku ini disajikan berupa aplikasi dari konsep manajemen pemasaran yang ditelaah dari hasil penelitian Tujuannya adalah untuk membantu pembaca dalam memperoleh pemahaman tentang manajemen pemasaran Materi yang ada dalam buku ini merupakan konsep konsep yang dapat menunjang dalam memahami kegiatan manajemen pemasaran yang meliputi arti penting manajemen pemasaran peran manajemen pemasaran dalam perusahaan sistem informasi pemasaran dan lingkungan pemasaran pasar konsumen manajemen berhubungan dengan pelanggan dan manajemen persaingan usaha Beberapa materi dalam buku ini disajikan berupa ...

Style

MLA Style
Maryati, Wiwik dan Erminati Pancaningrum. PEMIKIRAN PEMASARAN Konsep dan Aplikasinya. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Maryati, Wiwik dan Erminati Pancaningrum. PEMIKIRAN PEMASARAN Konsep dan Aplikasinya. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Maryati, Wiwik dan Erminati Pancaningrum. PEMIKIRAN PEMASARAN Konsep dan Aplikasinya. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Maryati, Wiwik dan Erminati Pancaningrum. (2024). PEMIKIRAN PEMASARAN Konsep dan Aplikasinya. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Maryati, Wiwik dan Erminati Pancaningrum, 2024, PEMIKIRAN PEMASARAN Konsep dan Aplikasinya, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Wiwik Maryati dan Erminati Pancaningrum. PEMIKIRAN PEMASARAN Konsep dan Aplikasinya. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
156
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-114-495-9
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua