Pembelajaran Yang Ramah

Pembelajaran Yang Ramah

Drs. Dedy Kustawan, M.Pd.

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:03:28

Deskripsi Buku

Memahami keberagaman peserta didik di kelas untuk mengetahui kondisi dan kebutuhan peserta didik yang membutuhkan layanan pendidikan khusus perlu dilakukan oleh setiap guru Kegiatan identifikasi dan asesmen dilakukan agar guru mengetahui kekuatan peserta didik kelemahan peserta didik kebutuhan peserta didik dan standar awal baseline peserta didik sehingga dapat direncanakan program pendidikan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu peserta didik Rencana program pembelajaran seperti ini disebut program pembelajaran individual PPI atau Individualized Education Program IEP Untuk membantu peserta didik mengembangkan kemampuan berpikir tahap tinggi berpikir kritis dan berpikir kreatif maka perlu dilaksanakan suatu model pembelajaran yang aktif inovatif kreatif efektif dan menyenangkan PAIKEM Untuk kepentingan tersebut maka seyogyanya guru harus mengenal dan memahami konsep dasar PAIKEM Tujuan PAIKEM prinsip prinsip PAIKEM karakteristik PAIKEM dan mengimplementasikan PAIKEM dalam kelas yang ramah terbuka dan tidak mendiskriminasi Memahami keberagaman peserta didik di kelas untuk mengetahui kondisi dan kebutuhan peserta didik yang membutuhkan layanan pendidikan khusus perlu dilakukan oleh setiap guru Kegiatan identifikasi dan asesmen dilakukan agar guru mengetahui kekuatan peserta didik kelemahan peserta didik kebutuhan peserta didik dan standar awal baseline peserta didik sehingga dapat direncanakan program pendidikan ...

Style

MLA Style
Kustawan, Dedy. Pembelajaran Yang Ramah. Jakarta: Luxima Metro Media, 2013. Online.
Chicago Style
Kustawan, Dedy. Pembelajaran Yang Ramah. Jakarta: Luxima Metro Media, 2013.
Turabian Style
Kustawan, Dedy. Pembelajaran Yang Ramah. Jakarta: Luxima Metro Media, 2013.
APA Style
Kustawan, Dedy. (2013). Pembelajaran Yang Ramah. Jakarta: Luxima Metro Media.
Harvard Style
Kustawan, Dedy, 2013, Pembelajaran Yang Ramah, Jakarta, Luxima Metro Media.
IEEE Style
Dedy Kustawan. Pembelajaran Yang Ramah. Jakarta: Luxima Metro Media, 2013.

Detail Buku

Jumlah Halaman
136
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-268-021-5
eISBN
978-602-268-406-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua