Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang *Pembelajaran Tematik dengan Model Integrated*, yang merupakan bentuk pembelajaran terpadu yang dapat diterapkan di tingkat Sekolah Dasar. Penulis mengemukakan bahwa model integrated memiliki peran penting dalam meningkatkan hasil belajar dan motivasi peserta didik. Dalam buku ini, disampaikan konsep, kelebihan, serta penerapan model integrated secara sistematis, sehingga memudahkan guru dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran yang inovatif dan efektif. Selain itu, buku ini juga menjelaskan tentang motivasi belajar sebagai faktor kunci yang memengaruhi proses belajar-mengajar. Penulis menjelaskan pengertian, pentingnya, fungsi, ciri, jenis, serta upaya-upaya untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Dengan memadukan konsep model integrated dan motivasi belajar, buku ini bertujuan untuk memberikan panduan praktis bagi pendidik dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah dasar. Buku ini merupakan hasil penelitian penulis yang dilakukan untuk mengembangkan pendekatan pembelajaran yang lebih holistik dan berorientasi pada peningkatan mutu pendidikan. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi para pendidik, guru, dan semua pihak terkait dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang *Pembelajaran Tematik dengan Model Integrated*, yang merupakan bentuk pembelajaran terpadu yang dapat diterapkan di tingkat Sekolah Dasar. Penulis mengemukakan bahwa model integrated memiliki peran penting dalam meningkatkan hasil belajar dan motivasi peserta didik. Dalam buku ini, disampaikan konsep, kelebihan, serta penerapan model integrated secara sistematis, sehingga memudahkan guru dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran yang inovatif dan efektif. Selain itu, buku ini juga menjelaskan tentang motivasi belajar sebagai faktor kunci yang memengaruhi proses belajar-mengajar. Penulis menjelaskan pengertian, pentingnya, fungsi, ciri, jenis, serta upaya-upaya untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Dengan memadukan konsep model integrated dan motivasi belajar, buku ini bertujuan untuk memberikan panduan praktis bagi pendidik dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah dasar. Buku ini merupakan hasil penelitian penulis yang dilakukan untuk mengembangkan pendekatan pembelajaran yang lebih holistik dan berorientasi pada peningkatan mutu pendidikan. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi para pendidik, guru, dan semua pihak terkait dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.
Jumlah Halaman | 96 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-272-456-3 |
eISBN |