Pendidikan agama idealnya mampu mempersiapkan peserta didik dapat memahami dan mengamalkan ajaran agamanya dalam kehidupan sehari hari Namun realitanya masih dijumpai fenomena negatif diantaranya ketidaksesuaian antara kognitif dengan praktek dan sikap perilaku sehari hari peserta didik Aspek pembelajaran yang menurut para pakar juga cenderung dominan muatan kognitif normatif dan dogmatis Pendidikan agama idealnya mampu mempersiapkan peserta didik dapat memahami dan mengamalkan ajaran agamanya dalam kehidupan sehari hari Namun realitanya masih dijumpai fenomena negatif diantaranya ketidaksesuaian antara kognitif dengan praktek dan sikap perilaku sehari hari peserta didik Aspek pembelajaran yang menurut para pakar juga cenderung dominan muatan kognitif normatif dan dogmatis ...
MLA Style
Mukhlishin, Muhammad Nurul. Pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024. Online.
Chicago Style
Mukhlishin, Muhammad Nurul. Pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
Turabian Style
Mukhlishin, Muhammad Nurul. Pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
APA Style
Mukhlishin, Muhammad Nurul. (2024). Pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Mukhlishin, Muhammad Nurul, 2024, Pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Muhammad Nurul Mukhlishin. Pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.